When Love Meet Destiny

157 2 0
                                    

Holla...

Saya hanya berharap, ada readers yang masih berminat dengan review-an saya ini. Maaf banget saya udah keasyikan menghilang dari peredaran jadi gak update-update deh. Mana ceritaku yang di draft belom move on gara-gara keasyikan nonton drama turki Cherry Season. Wwkwkwk...

So, gak perlu basa basi lagi...

Let's start the review guys!!!

***

Bintang Mahesti, wanita biasa yang akan bekerja keras untuk meraih apa yang ia inginkan. Wanita biasa yang tidak pernah merasakan apa itu Cinta. Tapi satu hal yang Bintang yakini, Ia tidak memerlukan uang banyak tanpa adanya Cinta. Karena semua harta itu bisa ia cari, tetapi perasaan tulus akan cinta tidak akan pernah tergantikan oleh barang berharga sekalipun.

Dan sampai suatu ketika takdir mempertemukannya dengan seorang pria. Pria yang merubah hidupnya. Pertemuan pertama mereka terjadi saat Bintang akan pergi ke kampusnya menggunakan motor, dan saat di perjalanan Bintang di tabrak oleh sebuah mobil mewah karena kesalahan pak ogah yang seenaknya saja memberi jalan kepada mobil mewah itu. Karena Bintang tidak terima akan hal itu, Bintang pun segera mengejar mobil mewah itu dan memberhentikan mobil mewah yang melenggang pergi begitu saja saat menabrak Bintang.

Saat mobil mewah itu diberhentikan oleh Bintang, sang supir pun segera meminta maaf kepada Bintang. Sayangnya majikannya itu malah meremehkan Bintang dan menyodorkan Bintang sejumlah uang, yang sudah tentu langsung di tolak mentah-mentah oleh Bintang. Karena tidak memiliki pilihan lain, akhirnya majikan supir itu -Bastian- mau tidak mau meminta maaf pada Bintang, meskipun dengan terpaksa.

Sepertinya Sang Takdir juga sedang berbaik hati kepada Bintang, karena sewaktu Bintang selesai dari mata kuliahnya, secara tidak sengaja ia bertabrakan dengan seseorang. Dan ternyata orang itu adalah Adi, pria idaman Bintang atau lebih tepatnya pria yang ditaksir oleh Bintang saat ia masih duduk di SMA. Bahkan Adi yang notabene-nya pria idola saat di SMA, memberikan nomor kontaknya kepada Bintang dan menyuruh Bintang untuk menghubunginya.

Selayaknya gayung bersambut, sewaktu Bintang menghubungi Adi (Atau lebih tepatnya Patricia -Sahabat Bintang semenjak SMA- yang menelpon Adi menggunakan ponsel Bintang) Adi mengajak Bintang untuk pergi nonton bersama. Sayangnya mimpi indah Bintang tentang kencan romantis nan indah bersama Adi harus hancur seketika, saat ia mengetahui bahwa Adi juga mengajak cowok paling menyebalkan yang pernah Bintang tahu. Siapa lagi kalau bukan, Bastian? Adi beralasan bahwa ia mengajak Bastian agar Patricia tidak merasa canggung saat menemani Bintang dan Adi berkencan.

Tetapi sepertinya BIntang memang harus melupakan kencan romantisnya bersama Adi, karena saat mereka semua berencana untuk pergi ke Monas, Patricia meminta Bintang agar dirinya bisa pergi bersama dengan Adi. Sedangkan Bintang pergi bersama dengan Bastian, Bastian yang juga tidak menyukai Bintang pun mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengantar Bintang ke Monas menggunakan motornya. Bintang yang juga tidak mau kalah, mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menggunakan transportasi umum ketimbang dibonceng oleh Bastian.

Dan sepertinya sikap angkuh Bastian agak berkurang saat ia melihat Bintang menolong seorang ibu tua dan juga karena sikap Bintang yang tidak pernah mau mengalah kepada Bastian. Bahkan entah sejak kapan, Bastian merasakan perasaan tidak senang saat Adi membahas tentang kedekatannya dengan Bintang dan juga rencana Adi yang akan menyatakan cintanya kepada Bintang.

Nah... Nah... Sampai sini aja yah guys reviewnya. Wkwkwk... Siapa yang penasaran Bintang jadinya sama siapa? Ada apalagi ini sama Patricia? Temannya kencan kok dianya malah minta di anterin sama gebetan temennya? Terus kenapa Bastian jadi sensi gitu yah pas Adi bilang dia mau nembak Bintang?

Aku kasih hint nih guys! Apa yang akan terjadi pada hubungan Bastian dengan Bintang, saat mereka dipertemukan oleh takdir dan perasaan mereka menjadi rasa Cinta, tetapi harus dipisahkan oleh kenangan masa lalu yang akan menghantui hubungan mereka sampai kapanpun? Apakah mereka akan tetap mempertahankan raca Cinta mereka? Atau mereka akan mengalah karena masa lalu yang akan selalu menjadi jurang bagi hubungan mereka?

☆Fun Facts about When Love Meet Destiny☆

~> Siapa yang langsung ngeh/sadar kalau nama Hero dan Heroine di cerita ini terasa gak asing bagi kalian? Bintang Mahesti dan Bastian Hendrawan? Bee dan Bas?

Kalau kalian berpikiran seperti itu,,,, Selamat! Ternyata kalian tidak terlalu terfokus pada gadget dan masih ingin mengetahui sitkom yang ada di stasiun TV. Haha... Jujur pertamanya aku agak-agak geli karena ngebayangn castnya benar-benar mereka. Wkwkwk,,, Kalau kalian ngelihat sitkom itu, kalian pasti geli sendiri pas baca bagian pertama dari cerita When Love Meet Destiny ini. Hehe...

~> Dan entah kenapa saat aku mulai baca cerita ini, aku ngerasa kalau cast-nya Adi itu (Devan) dan Bastiannya (Adi) ke balik gitu pemainnya. Hahaha... Kalau kalian gak ngerti maksudku coba nonton dulu satu episode TGM, kalian pasti akan ngerti maksud Fun Facts ini. hehehe

~> Ini cerita yang bakal aku rekomendasiin ke kalian di siang-siang suntuk yang bikin ngantuk, dan kalian gak tahu mau ngapain. Cerita ini pas banget buat menemani siang kalian yang panas dan menyebalkan ini. Hehe...

~> Setelah baca 3 fun facts aku di atas, jangan berpikiran bahwa cerita ini cerita bergenre comedy yah guys. Karena bukan cerita comedy! Xixixi... Hanya saja, kalau kalian pernah nonton TMG dan ngebayangin pemainnya yang ada di cerita ini. Kalian pasti geli sendiri deh. Hihi

~> Dari 5 bintang aku kasih 3 bintang kali ya buat cerita ini. Mungkin karena aku lebih suka sama cerita The Wedding sama Dear Stranger kali yah? Tapi tetep... When Love Meet Destiny ini, cerita yang wajib di baca banget guys. Pokoknya ceitanya bakal bikin kalian sampai gak tahu deh kalau kalian udah sampai part terakhir dan udah mau selesai.

~> turn out event? Pasti ada dong yah... Secara turn out event-nya udah di kasih hint pas di pertengahan cerita. So... Kalau kalian penasaran banget dengan ceritanya silahkan langsung ke wattpadnya sist deh.

See you on the next review guys...

By: Key-Ar


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 18, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Review FinkFink (Finky Y) storiesWhere stories live. Discover now