Promotion 2

103 3 0
                                    

Mau numpang ngiklanin cerita nih... Cerita yang auhor Key_Ar buat juga judulnya Who Is My Boy?. Nah disini aku cuman nitipin review dari Who Is My Boy? Kalau kalian berminat setelah baca review aku, yah monggo di baca ceritanya. Kalau enggak berarti kalian bakal baca sampai review aku ini aja.

Entar kalau (un)predictable love sama (dis)missing love sudah complete, bakal aku muat juga reviewnya atau mungkin kilasan cerita yang masih berkaitan dengan Kailla dan Zen.

So, let's see my review guys...

                                                       ***

Felice Venecia, seorang wanita indonesia yang berprofesi sebagai chef dan bekerja di kapal pesiar. Dan karena profesinya itulah, ia bertemu dengan seorang pria-Jeremy Lee-. Pria yang membuatnya untuk pergi kembali ke negeri ginseng.

Sebutlah ia wanita penghayal atau apapun itu, karena mengikuti perasaan yang belum pernah ia rasakan saat ia bertemu dengan pria lain. Dan tetap nekat untuk pergi ke negeri ginseng, dengan harapan bisa bertemu lagi dengan pria yang mengisi pikirannya selama sisa kontrak kerjanya di kapal pesiar.

Yah, tapi inilah dunia nyata. Tidak ada yang namanya pangeran berkuda putih yang akan datang dengan sendirinya kepadamu, kalau kamu tidak berusaha. Oleh sebab itulah, Felice memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan dan berharap Sang Takdir dapat mempertemukannya kembali dengan pria itu.

Tetapi siapa yang menyangka, kalau keputusannya untuk pergi ke Korea Selatan dengan rencananya yang tidak matang itu, malah membuatnya bertemu dengan Lee Won. Lee Won adalah pria kaya yang di kejar-kejar oleh seorang wanita yang tidak ia cintai. Dan pada saat yang bersamaan, Lee Won yang melihat Felice sedang membawa koper itu langsung menggeret Felice untuk masuk ke dalam konfliknya dan menjadi tameng Lee Won.

Felice yang tidak memiliki tempat tujuan lain karena rencananya yang kurang matang itu pun, akhirnya menerima tawaran pekerjaan yang ditawarkan oleh Lee Won kepadanya untuk menjadi asisten rumah tangga Lee Won dan juga tameng untuknya. Mau bagaimana lagi? Daripada tidur di jalanan, Felice lebih memilih untuk menerima tawaran pekerjaan dari Lee Won itu.

Keadaan Felice yang sedang tidak mempunyai pilihan lain itu, membuat perasaan Felice agak tergoyahkan untuk mencari Jeremy -pria yang menjadi alasan Felice untuk kembali menginjakan kakinya ke Korea- karena kehadiran Lee Won di dalam kehidupannya.

Tapi apa jadinya, kalau pria yang ingin ia temui lagi dan menjadi alasan utama Felice untuk pergi ke Korea Selatan malah dipertemukan kembali oleh Sang Takdir? Apakah perasaan Felice yang goyah karena Lee Won akan memilih Lee Won? Atau perasaan Felice akan kembali dan malah menguat kepada Jeremy -pria yang dipertemukan oleh Sang Takdir-?

Mau tahu kelanjutannya guys?

Silahkan mampir ke my works dan cari 'Who is My Boy?' Kalau emang pengen tahu kelanjutan dari cerita cinta Felice itu.

☆Fun Facts about Who is My Boy?☆

->Cerita ini aku buat pas aku lagi tergila-gila dengan Hallyu Fever alias Demam Korea. Yah, yang jelas pas aku umur 18 tahun dan masih labil. Makanya hasilnya mungkin gak terlalu memuaskan.

->Jeremy itu tadinya namanya Min Ho. Jadi kalau kalian abis baca review aku ini, dan baca kok jadi Min Ho? Bukannya Jeremy? Berarti itu ada bagian yang terlewat untuk namanya aku edit. Haha...

->Cerita yang aku jadiin sebagai test atas effect dari review aku. Jadi kalau ada pembaca yang banyak ke Who is My Boy? Itu berarti review yang aku buat bisa memberi effect yang baik untuk membuat para readers bisa membaca cerita yang aku rekomendasiin lewat review aku. Hehe...

-> Dan kalau setelah ini, kalian masih merasa gak tertarik untuk baca cerita Who is My Boy? Itu berarti, aku ucapkan bye-bye disini aja yah.

See you on My next review....

By Key-Ar


Review FinkFink (Finky Y) storiesWhere stories live. Discover now