Prolog

100K 4.7K 340
                                    


VIDEO TRAILER

[dapat dilihat juga pada youtube dengan keyword: Nira dan Dunia Kana Wattpad]


Nira dan Dunia Kana

Nira tidak pernah menyangka, berawal dari rasa penasarannya pada laki-laki yang gemar tersenyum manis itu, dia kini terjebak pada sebuah rasa.

Kana tidak pernah menyangka, bahwa perasaan suka, atau sayang, bisa hadir belakangan setelah adanya kebersamaan.

Nira tidak pernah menyangka, melihat tatapan dia selembut itu saat melihat orang yang disayanginya, bisa membuat hatinya sendiri terluka.

Kana tidak pernah menyangka, sakit itu bukan hanya ketika dirinya disakiti orang lain, namun juga saat dirinya menyakiti orang lain.

***


Fai yang lebih senang diam dan mengekspresikan kebaikannya dengan tindakan itu terlihat menarik. Terlebih lagi senyuman Fai yang menular, mudah membuat sesak hati perempuan. Termasuk Nira. Nira selalu tidak berhasil menguatkan hatinya tiap kali mendapatkan kebaikan dari Fai.

Nira akan bahagia dengan perasaannya, seandainya Fai bukan sahabat terdekat Kana, kakak perempuan Nira satu-satunya. Fai terhadap Kana itu bukan hanya tahu, tapi selalu, selalu, terlalu mengerti. Seolah dalam pikiran Fai hanya ada dunia Kana. Kana, Kana, Kana, dan Kana.

Satu hal yang disayangkan: Kana tidak pernah tahu perasaan Fai terhadapnya. Kana seolah sibuk dengan dirinya sendiri. Apalagi setelah bertemu Uki di tempat kerja sambilan, Cafe Aroma. Uki yang aneh, Uki yang sering marah-marah, Uki yang rajin menyuruh Kana seenaknya dalam sekejap langsung mencuri perhatian Kana.

Semua akan biasa, juga baik-baik saja, kalau Kana tidak sering bercerita tentang Uki pada Fai. Kalau Fai tidak selalu membahas Kana tiap kali bertemu Nira.

***

Nira dan Dunia KanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang