SUASANA HATI YANG BURUK

98.2K 3.1K 60
                                    


AUTOR POV.

Prily keluar ruangan dengan cepat dan membanting pintu dengan sangat keras. Bagai mana ia bisa percaya begitu saja pada erin. Semua terasa mustahil bagi prily. Lantas mana yg harus ia percaya sekarang.

" aku tidak berniat mengadu dombakan kalian. Tapi ini kenyataan dia ingin menjadi penguasa di negara ini"

Begitulah kata yg masih terngiang di otak prily. Erin yg mengatakan bahwa yg melukainya adalah anak buah dari papah nya sendiri yaitu tuan lexsus.

" dia ingin menjadi satu satunya orang yg dapat mengendalikan negara ini. Dia juga memanifulasi semua kejadian2 yg menimpa kalian. Perlu kamu tahu jika rencana nya adalah menjadikan kalian tameng untuk melindunginya. Melancarkan setiap aksi yg dia lakukan"

Benarkah.. Memang prily juga merasakan jika ada keganjilan yg selalu mereka selesaikan. Setiap masalah yg datang selalu bertubi2.

" dan dia juga telah bekerja sama dengan presiden kita. Bahkan presiden kita sekarang di bawah kuasanya. "

Sial...umpat prily. Bagaimana mungkin jika lexsus telah begitu banyak mengambil alih negara ini. Bodohnya juga sampai tak menyadarinya. Sangat sempurna untuk pecundang itu.

" dan satu lg, aku bukan lah putri kandung lexsus, aku hanya anak panti yg sengaja di asuh olehnya. Kau tau rasanya mengetahui kenyataan itu.. Sangat menyakitkan... Menyakitkan saat tahu aku hanya anak angkat dan menyedihkan ketika orang yg kita cinta harus rela berkorban untuk ku"

Prily menggeleng lemah, kenyataan yg baru saja ia dengar. Ia tidak menyangka jika semua akan serumit ini.

" kau tahu siapa orang yg kucintai itu.. Dia marko orang yg hampir kau bunuh itu. Orang yg sengaja di umpan oleh ayahku untuk memancingmu . dan dia berhasil haaaaaaa sungguh keterlaluan bukan"

Teriakan erin td membuat prily membungkam mulutnya untuk tidak berteriak. Ia hampir saja menjadi pembunuh. Pembunuh yg tidak akan pernah ia maafkan . ya tuhan apa yg telah ku berbuat. Kenapa mata ini tidak bisa melihat mata yg benar dan mana yg ber sandiwara batin prily.

" tenang kan dirimu princes, kamu jangan mengambil langkah yg salah. Ini terlalu bahaya" ucap leo sambil merangkul pundak prily. Martin pun mengangguk setuju, meski ia juga kaget tapi setidaknya mereka harus berpura pura sampai mereka mempunya bukti yg kuat untuk menangkap lexsus.

Prily berbalik dan memeluk leo dengan erat, ia sudah lelah dan sangat lelah dengan semua kehidupannnya. Leo menerima pelukan prily dengan sayang. Ia memang sudah tahu apa yg sedang di alami prily. Gadis kecil yg membuatnya tegar saat menghadapi kejamnya dunia ini. Leo juga tahu semua tentang princes nya ini. Karna ia juga telah menyewa orang untuk menyelidiki kegiatan prily. Leo bukannlah orang sembarangan dia adalah perwira tertinggi di kepolisian.

Sejak 20 tahun yg lalu,saat kedua orang tuanya yg di bunuh oleh seseorang. Leo sudah bertekad untuk menjadi seorang polisi. Menegakan hukum sesuai dengan perbuatan dan memidanakan orang yg dengan sesuka hati mereka bermain dengan hukum. Karena hukum tidak dapat di beli dengan uang. Hukum tetap lah hukum.  Itu lah prinsip leo, hingga ia pun berhasil dan menyandang perwira dengan jabatan tertinggi.

" benar kata leo, kita harus bersikap seolah tidak terjadi sesuatu.  Di sini bukan hanya erin dan marko saja yg berada dalam bahaya. Tapi kita juga, nyawa kita dalam taruhannya di sini" tambah martin. Setidaknya kehadiran leo di sini dapat membantu mereka.

Prily hanya mengangguk pelan, ia sudah berada di puncak lelahnya. Ia ingin segera mengakhiri semuanya dengan cepat. Hidup dengan normal tanpa bayang2 pekerjaan yg membahayakan ini. Salah kah jika menyesali jalan yg kita pilih dulu.

Gadis BrandalanWhere stories live. Discover now