Pendahuluan

1.8K 80 2
                                    

Ide cerita ini muncul begitu saja saat aku melihat beberapa karya yang dibuat anggota grup GKBF_indo untuk  challenge bulan juni.

Saya sendiri ikut bergabung dengan grup GKBF Indo ini pada bulan agustus 2015 dan harusnya challenge bulan ini adalah August Nightmare, tapi berhubung saya tidak terlalu berbakat membuat cerita yang ada bunuh-bunuhannya maka saya tidak ikutan.

cerita Beloved Salve ini baru saya buat pada hari ini (15 Agustus 2015 : 7.12am - 8.28pm) dan entah kenapa malah ada unsur dewasanya. mengingat ini benar-benar sudah bukan waktu pengumpulannya dan saya kurang percaya diri dengan isi cerita, maka saya tidak mungkin mengajukan cerita ini pada para juri angkatan kedua agar diberi penilaian.

Merasa sayang jika dibuang percuma, saya akhirnya memutuskan untuk mem-post cerita ini di wattpad, siapa tahu suatu hari nanti ada yang mau repot-repot memberikan penilaian

So, cerita ini saya dedikasian untuk GKBF_indo (walaupun saya berharap mereka tidak akan menyadari keberadaan cerita ini sampai beberapa waktu kedepan :p )


PERINGATAN ! CERITA INI MENGANDUNG KALIMAT YANG MENJURUS PADA HAL-HAL YANG BERSIFAT DEWASA. KEBIJAKSANAAN PEMBACA DIPERLUKAN

Beloved SalveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang