I hate u luhan hyung!

4.4K 189 7
                                    


Kyungsoo berjalan mondar mandir bak setrikaan di kamarnya. Ia gelisah. Hingga larut malam jongin belum juga pulang. Padahal sejak sore kyungsoo sudah berdandan hendak pergi berkencan dengan jongin. Bahkan kyungsoo membeli parfume baru!

Kyungsoo meraih ponselnya. Diteleponnya jongin.

"Yoboseyo?" sapa jongin diseberang sana

"Kau dimana. Kenapa belum pulang eoh?" tanya kyungsoo cepat tanpa basa basi

"Mian chagi-ah, aku sedang ada urusan dengan luhan. Kau tidur duluan saja" ucap jongin lembut

"Luhan? Wae? Kenapa kau bersamanya? Apa.. Kau selingkuh eoh?"

"Hahaha.. Tidak mungkin jonginne selingkuh dari kyungie..hmm? Kau tau itu kan kyungie? Lagipula kalau aku selingkuh aku tak mungkin bilang padamu..hahah"

"..."

PIP

Kyungsoo langsung mematikan teleponnya. Ia kesal akan ucapan jongin. Kenapa kyungsoo harus kesal dan cemburu? Tentu saja karena ada luhan! Luhan adalah sepupu jongin yang berwajah cantik. Yeoja sekalipun kalah dengan kecantikan seorang xi luhan yang notabennya seorang namja. Ia takut pesona luhan akan melelehkan jongin. Terlebih luhan merupakan desainer ternama di korea hingga mancanegara, berbeda dengan kyungsoo yang dulunya bekerja sebagai pramusaji di restoran keluarga dan berhenti atas perintah jongin yang membeli restoran itu untukknya sehingga ia tak perlu bekerja lagi.

Kyungsoo sibuk dengan pikirannya sendiri. Tidak sadar, ia sudah mematung selama satu jam hingga kedatangan jonginpun diabaikannya.

"Chagie.."

Tak ada respon dari kyungsoo

"Kyungie.."

Masih tidak bergeming dari posisi duduknya di tempat tidur

CUP

Yeah.. Akhirnya ciuman dari sang pangeran membangunkan sang putri

Mata besar kyungsoo semakin besar. Ia kaget.

"Aku pulang" ucap jongin tersenyum

"Eoh? Kau sudah pulang? Mian aku tak menyadarinya" ucap kyungsoo yang malu. Wajahnya memerah akibat cimunan jongin.

"Hai.. Kyungsoo.." sapa namja yang berdiri di depan pintu kamarnya

Dan, kyungsoo seraya tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"Luhan-ah, kau disini?"

"Hm.. Sejak tadi!"

"..."

Hening

Kyungsoo tak tau harus berbicara apa. Padahal di hatinya banyak pertanyaan. Misal untuk apa luhan kesini? Atau kenapa luhan kesini? Atau kenapa luhan bersama jongin.

Kyungso menghela nafasnya. Ia tau pertanyaan itu tak pantas ia tanyakan. Ia juga tau bahwa luhan sudah memiliki kekasih, Oh Sehun seorang idola yang digilai hampir seluruh perempuan di dunia ini.

" mian kyungsoo.. Aku meminjam jonginnie mu sebentar"

"Ya! Memang kau kira jonginnieku barang?" protes kyungsoo dalam hati

"Yaa~jangan pasang wajah tidak suka mu itu eoh?" luhan menyadari bahwa kyungso cemburu

" baiklah! Kau pasti bertanya kenapa aku kesini?" luhan menyeringai senang. Sejak dulu, luhan memang suka menggoda kyungsoo, mungkin dapat dikategorikan hobbi??

Luhan berjalan menghampiri jongin. Di tariknya jongin agar berdiri di depannya. Luhan memainkan tangan nya di tubuh jongin, dimulai dari pelipis hingga dada. Luhan menatap kyungsoo. Ia tahu namja itu sekarang terlihat sangat marah. Jongin? Ia menikmati luhan mempermainkan kyungsoo. Jongin menyukai kecemburuan kyungsoo. Semakin cemburu semakin cinta bukan?

Memory (Fanfic EXO)(hunhan/kaisoo/chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang