Hey!!!!

6.2K 312 4
                                    

Mulai dari sini Natha pake gue-lo ya soalnya biar lebih gampang aja dan untuk part ini khusus Natha aja okayyy.

****

Hah, terima kasih tuhan kerena telah membuat dosen tidak masuk ke kelas hari ini. Jujur itu memang rada kejam tapi gue mau nanya ama kalian semua. Apa ada yang gak seneng saat dimana lo lagi mumet terus guru atau dosen lu gak masuk? Ah kalo ada yang bilang engga pasti muna tuh orang atau nerd. Eh, kok nerd teriak nerd #nyengir gaje.

Emmm, mending gue pulang aja kali ya? Soalnya baru ada pak pas sore jelang magrib gitu. Ah mending pulang terus bikinin makanan buat Dom. Maklum neng harus irit. Kalo kata bonyok gue biar harta berlimpah tapi irit harus dijaga dan jangan hura-hura masih banyak orang yang memerlukan dan kurang beruntung seperti kita. Gilekan sis omongan bonyok gue.

Emmm masak apa ya? Nasi goreng? Ah itu mungkin baik terus minumnya air putih. Hey jangan bilang gak elit karena air putih itu bagus buat tubuh. Emmm, penutupnya buah melon aja kali ya? Ah udah deh itu aja.

Gue pun mulai masak di dapur dan yah gue juga udah ngabarin Dom kalau gue bakal ke perusahaan buat ngunjungin dia dan nganterin makanan ini buat dia. Oh baik bangetkan gue? Kalo gak baik ya tinggal dibaik-baikin aja. Apa susahnya?

Tepat jam 12 siang gue udah nyampe di perusahaan SR. Ya nama perusahaan itu SR karena itu diambil dari nama Smith dan Raharjo. Dua perusahaan yang disegani oleh perusahaan yang lain-lainnya. Okay skip bagian itu.

Gue masuk gitu aja ke dalem dan wow. Apa yang gue liat sekarang? Lo mau tau apa? Bentar gue jelasin.

Pertama, gue gak nyangka kalau karyawan cewe disini pada cantik tapi gayanya engga banget. Terkesan bitchy banget gitu. Apalagi pakaiannya yang kurang bahan dan ketat-ketat. Okay Natha, lo harus ngingetin Dom buat ngatur ulang perusahaan ini.

Kedua, gue benci banget mereka natap gue kaya gue itu kuman yang harus disingkirin. Hey gue hanya memakai celana jins balel, kaos oblong tulisannya fuck you, dan rambut gue dicepol asal plus jangan lupakan sepatu covers hitam melekat dikaki gue. Gak anehkan? Aneh ya? Oh okay aneh jika dilingkungan yang berpakaian rapih kaya gini tapi buat apa rapih kalau jadinya terkesan murahan mending kaya gue? Ya gak?

Gue udah di depan meja resepsonis dan bilang kalau gue mau ketemu ama Dom dan hey berani-beraninya dia natep remeh kearah gue kaya gitu.

" Maaf apa adek udah bikin janji?" tanya cewek nyebelin itu sambil tersenyum miring.

" Bilang aja kalo Natha mau ketemu dan Dom pasti bolehin kok," kata gue sambil mengetuk jari telinjuk gue dimeja marmer itu.

" Oh maaf anda tidak bisa bertemu dengan CEO karena dia sibuk. Boleh anda pergi sekarang juga adek dan jangan kesini lagi. Sudah banyak orang yang alasan kaya gitu buat ketemu ama CEO SR ini," jawab cewek itu dan bomm gue langsung aja bilang tinggal telpon apa susahnya.

" Pak satpam tolong ada orang yang tidak berkepentingan disini dan seret dia keluar," ucap cewek tadi dan langsung aja dua satpam itu nyeret gue keluar dan bukk dengan mulus pantat gue nyium lantai depan pintu masuk.

Oh Natha sabar. Gue langsung aja nelpon Dom dan yeah dia langsung nyamperin gue di bawah sambil was-was kalau gue meledak disini. Hell yeah dia terlalu takut kalau emosi udah nguasain gue.

" Kenapa kamu gak bolehin cewek ini masuk," bentak Dom pada cewek sok kecakepan tadi dan apa dia bilang? Gue orang gak berkepentingan.

" Ka,,," belum selesai Dom ngomong gue langsung maju dan berarti gue akan beraksi dan gak boleh diganggu sama sekali.

" Ehm, nama anda siapa?" tanya gue dengan suara yang datar dan penuh intimidasi. Oh dan jangan lupa gue cukup tersanjung dengam reaksi Dom pas denger suara gue.

" Nama saya Celia Novia. Untuk apa anda bertanya?" tantang si cewek tadi sambil natap Dom dengan tatapan yang iyuhh banget.

" Oh kalau begitu dengan begini nona Celia Novia anda saya pecat," ucap gue datar

" Apa hak anda untuk memecat saya?" ucap si Celia tadi.

" Perlukan anda tau siapa saya? Dan tak perlu begitupun seorangan CEO ini akan memecat anda juga karena telah melecehkan saya," ujarku lagi dan dia masih saja berani menyela.

" Oh benarkah? Perlukah saya tertawa? Haha," celanya

" Kamu saya pecat," ucap Dom dan sontak si Celia itu terdiam.

" Kenapa bapa memecat saya?" tanyanya dengan muka yang sudah memucat.

" Tuhkan baru aja saya bilang dan tara sekarang kamu dipecat cat cat," ucap gue sumringah. Oh Dom kau akan mendapatkan hadiah.

Celia pun langsung ngehampiri gue dan langsung ngejambak rambut gue. Hellowww, rambut gue baru perawatan cuy,,,

Dengan segenap kekuatan gue. Gue banting itu cewe dan buk gue yakin itu cewe udah nangis kejer-kejer gara-gara pantat seksi dan semoknya nyium lantai.

" Dengar baik-baik NONA. Saya adalah NATHALIA HERA RAHARJO anak kedua dari keluarga RAHARJO," ucap gue dengan penuh penekanan dibeberap kata dan yeah wanita itu langsung pucat pasi saat tau gue itu siapa. Heh, gitu aja ciut.

" Dan saya sarankan agar anda pergi sekarang sebelum saya mengusik kehidupan tenang anda dan oh ya saya tidak akan melupakan kesan BAIK yang anda berikan pada saya," hinaku dan langsung deh itu cewe kabur. Hoho, power of kesel gue berfungsi dengan baik ternyata.





****

Commentnya jangan lupa guys apalagi vote.

Oh ya aku mau bilang makasih sama pembaca setia Natha In Love dan juga maaf karena ngeupdatenya rada lama. Maklumi saja diriku yang pelajar ini. Tugas numpun ma men.

Sekian terimakasih:)

NATHA IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang