What???

7.2K 352 2
                                    

Keesokan harinya.....

Seorang wanita masuk ke sebuah apartemen sederhana dan tidak terlalu besar. Apartemen ini memang sengaja dibelikan oleh sang ayah untuk dia dan suaminya dan parahnya lagi di apartemen ini cuma ada satu kamar.

Sedangkan disisi lain seorang pria sedang mengenakan jas hitam dan peci untuk melaksanakan ijab kabul dadakan.

Sungguh dari dalam lubuk hati sang pria dia sangatlah kesal dengan perjodohan ini.

Okay, dia memang harus menerima dan tidak dapat menolak tapi dia sama sekali tidak tau kalau harus secepat ini menikah dengan wanita yang rupanya saja dia tidak tau.

*****

" Elu udah jadi istri sekarang de dan jangan macem-macem ama laki lu nanti. Gue kaga bisa disini dan lu tau alasan gue kenapakan de. Jadi, lu harus jaga diri lu baik-baik karena sekarang semua tanggung jawab udah dikasih papah buat suami lu sekarang. Waktu gue udah abis. Dah de," ucap pria tinggi berkulit putih itu sambil memeluk wanita yang sangat dia sayangi itu.

" Gue ngerti dan gue amat sangat paham tentang kondisi elu. Gue harap lu bisa kesini lagi. Udah cukup kali 3 tahun lu ninggalin kita disini dan gue masih ragu ama calon gue," ucap sang wanita sambik menahan tangisnya.

" Gue tau lu ragu de. Tapi percaya deh ama gue kalau papah gak bakal salah pilih. Maafin gue de, elu tau kan gimana gue. Udah ya, gue harus pergi. Gue disini cuma bentar doang. Oh ya satu lagi nama laki lu itu Dominic Zeus Smith dan elu sekarang adalah Nathalia Hera Smith," ucap sang pria lalu keluar dari apartemen sederhana itu sedangkan wanita tadi hanya diam mematung dengan banyak kemungkinan dipikirannya sekarang.

****

Natha's POV

What?? Oh my god, jangan bilang dia itu orang yang sama.

Oh Natha please positiv thingking untuk sekarang.

Tapi kalau bener gimana? Okay itu tidak masalah Natha. Calm down baby

Tarik nafas, buang, tarik nafas buang, tarik na

Ceklek

Haduh, aku harus gimana ini?

Tepat saat aku berbalik menghadap pintu. Seketika semuanya buyar dan gelap. Hanya satu yang tertangkap diindra pendengarannya yaitu ' elu kenapa? '

****

Dom's POV

Yeah, sekarang gue adalah seorang pria yang memiliki istri dan parahnya gue gak tau sama sekali gimana muka istri gue sekarang. Mudahan cakep aja deh biar gak ngerusak keturunan gue nanti.

Kalau kalian pikir gue gak serius sama ini pernikahan berarti kalian semua salah besar karena bagi seorang Dominic itu menikah hanya satu kali saja. So, dia tidak akan menceraikan siapapun.

" Dom. Sekarang elu udah jadi suami dan lu harus bertanggung jawab ama istri elu nanti. Elu ngerti?" tanya Je

Hey Je, itu adalah hal dasar dan semua orang pasti tau Je. Huh, gue yakin bakal dikasih nasehat panjang lebar ama pak tua yang satu ini.

Okay, memang bonyok datang kesinintapi langsung balik lagi ke NY dan meninggalkan dua anaknya disini.

" Dom, gak nyangka gue kalau elu lebih dulu nikah. Sebagai kakak yang baik gue cuma mau bilang. Gimana pun tampang bini elu nanti. Pasti bonyok tau kelebihannya jadi milihin itu buat elu," ucap Je

Yeah, Je I Know

" Sekarang elu bakalan tinggal di apartemen punya bokapnya bini lu dan gak ada sex smpe kalian lulus. Inget ya," ujar Je lagi dan hanya gue anggukin aja.

Ya lu pada pikir aja kali. Bini gue kan umurnya sama ama gue kagak mungkinlah gue make out ama dia.

Diperjalanan pulang gue gak bisa mikir sama sekali soalnya otak gue udah dipenuhi bayangan bini gue. Okay, bukan jenis bayangan kangen tapi bayangan penasaran akan wajah dia gimana.

Sekarang gue udah di depan pintu apartemen yang akan jadi rumah gue ama dia. Gue emang tau nama dia tapi gue kepo ama wajahnya dan yang gue tau di sekolah itu yang namanya Nathalia cuma si cewe yang menurut gue rada nerd gitu.

Ceklek

Gue pun masuk secara perlahan ke dalam apartemen sambil was was juga kalo nanti bukan cewe tulen yang masuk tapi cewe jadi-jadian alian banci.

Tepat saat seluruh tubuh gue masuk dan saat itu juga seorang cewe yang berdiri di dekat sofa ruang tamu itu berbalik dan yeah gue dapet bibit unggul bro.

Tapi, eh kok dia pingsan sih???

* pict Dominic Zeus Smith

NATHA IN LOVEWhere stories live. Discover now