CHSD

6.1K 327 1
                                    

Kalau kalian nanya apa kepanjangan CHSD aku bakalan jawab. CHSD adalah Curahan Hati Seorang Dom.

Part ini lebih panjang dari yang sebelumnya :)

****

Sekarang giliran gue. Gue bakalan buka-bukaan untuk kali ini. Tentang kepribadian dan lain-lain deh biar lu pada tau gue itu gimana.

Pertama kita bicara soal bonyok gue dulu.

Bonyok gue itu orang Indonesia tapi gue gak yakin kalau mereka itu tulen Indonesia soalnya kalo dilihat dari muka gue ini rada campuran gitu.

Kedua, kita bicara tentang Je. Je atau nama aslinya Jeson.

Dia itu kakak gue yang paling gila. Kenapa gue berani bilang dia gila? Karena gue cuma punya kakak 1 dan gak mau nambah soalnyakan gak mungkin kecuali bokap kawin lagi terus bininya punya anak lebih tua dari gue dan gue janji bakal mutalisi itu kakak tiri. Cukup seorang Jeson di hati gue. Ceileh sok banget ya gue bro. Jeson tua 3 tahun dari gue jadi ya bisa dibilang dia itu udah mau 21. Jeson emang menetap di Indo dan lu pada nanti aja gue kasih tau alasannya karena gue gak mau dipukuli manusia gila yang parahnya berstatus kakak itu.

Ketiga, kita bakal bicara tentang hobi.

Hobi gue mah sama aja kaya cowo-cowo. Gue orang yang suka olahraga tapi gue gak minat buat punya otat berlebihan kaya instruktur fitness. Gak banget punya otot segede itu. Yang sedang-sedang saja. Halah malah nyanyi lagu dangdut gue.

Keempat, kita bakal bicara masalah kepintaran gue.

Gue anak yang gak pinter dalam semua bidang tapi gue punya kelebihan yang amat signifikan pada pelajaran ipa terlebih hitung menghitung. Mungkin bawaan dari otak pembisnis yang kerjaannya ngitung untung rugi doang. Emmm, boleh dicoba nanti gue ngitung duit di perusahaan bokap. Tapi kayanya masih lama deh. Kan gue belum kuliah. Baru aja mau lulus SMA.

Kelima, kita bicara soal perjodohan.

Kalo lu pada mikir gue nerima berarti lu salah besar karena gue nolak mentah-mentah awalnya. Gue sih nerima aja dijodohin gitu karena gue tau bonyok pasti mau yang terbaik buat gue tapi yang bikin gue mengap adalah gue diusir dari rumah dan di tendang jauh ke benua asia lebih tepatnya asia tenggara dan menetap di Indonesia demi nyari calon bini gue. Doa pertama gue pas mau nyari itu adalah moga bini gue cantik ngalahin nyokap tapi kayanya gak mungkin deh soalnya nyokap gue itu cantik banget sih men. Tapi tenang aja don't worry be happy because gue bukan orang yang kena penyakit mother's complek. Yakin deh gue kalo gue punya penyakit kaya gitu bakal ditendang bokap ke Alaska.

Keenam, kita bicara soal pernikahan.

Gue kaget bukan main pas tau kalo gue harus nikah tanpa gue pernah ngeliat calonnya dulu. Gue cuma tau namanya doang. Nathalia Hera Smith. Katanya sih anaknya cantik tapi mana gue tau kan kalo gue di boongin ama bonyok plus Je. Tapi pas gue udah sampai di apartemen gue sempet nganga ngeliat cewe rambut panjang bergelombang dengan tampilan menurut gue gak cewe banget. Rambutnya di ombre coklat gitu tapi pas ama mukanya yang lucu imut gimana gitu. Baru liat mukanya gue udah gugup setengah mati dan gue mati seketika ngeliat dia pingsan. Gue lumayan kaget sih sama istri gue ini. Di sekolah dia Nerd pas di rumah jadi angsa nan cantik jelita tapi itu bikin gue merasa aman kerena hanya gue yang bisa menikmati kecantikan dia. Egois memang tapikan gue lakinya bukan pacarnya.

Gue agak kaget juga sih sama istri gue ini. Dia itu pinter dalam segala hal tapi keliatan banget kalau dia itu gak bisa bela diri dia sendiri dan itu membuat gue pengen ngelindungi dia kapan pun dan dimana pun.

Ketujuh, kita bicara soal teror.

Gue emang sempet kaget sih pas tau kalau bini gue nan cantik jelita itu diteror orang. Berani amat orang itu nyentuh seorang Raharjo dan gue agak yakin kalau itu orang gak tau berurusan dengan siapa. Gue aja yang suaminya rada ngeri dengan nama belakangnya sebelum diganti Smith. Gimana engga? Siapa yang berani mengusik Raharjo dan saat itu juga dia ngebiarin nyawanya hilang dengan sia-sia. Sungguh kejam tapi benar.

Kedelapan, gue bahas tentang malming.

Oke, gue sempet gak nyangka bisa bertahan sama Natha hampir 4 bulan. Pacaran aja paling lama 2 minggu. Natha emang keren banget anaknya itu supel terus pinter bisa dijadiin temen apalagi udah halal. Tapi, jangan pikir yang aneh-aneh ya. Gue sempet kaget pas liat penampilan Natha pas mau jalan ama gue. Gila itu cewe kaga ada malunya. Cewe lain mau pake dress cantik buat jalan ama gue. Lah dia cuma pake baju kodok deleman kaos putih lengan panjang gambar zebra. Ini yang gue suka dari dia. Udah cantik tambah sederhana lagi. Oh, istriku tak sia-sia aku menikahimu #alah gue jadi lebay.

Kesembilan, gue bakal bahas kejadian di jalan itu.

Awalnya sih gue jalan malming ama Natha terus pas liat jam udah tengah malem terpaksa gue motong jalan yang banyak tindak kriminalnya. Eh ternyata ada korban tabrak lari yang parah kondisinya dan bodohnya gue nyamperin dia terus ninggalin Natha sendirian, maaf sayang. Pas gue balik dan bumm Natha udah disandra ama cowo yang mukanya engga banget pake acara dibius lagi bini gue. Helowww, lu nyentuh dia. Mati aja lu di tangan Raharjo #evil. Enggak ding, gue kok yang bakal ngebelain dia. Gini-gini gue jago berantem kok meski yah cuma bia nganter ke UGD doang gak nyampe ke ICU.

NATHA IN LOVEWhere stories live. Discover now