𝐖𝐞𝐥𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐭𝐨 𝐦𝐲 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐬𝐡𝐢𝐧𝐞 ✧ˠ٭˚◈˙
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠.
𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭.
.
.
.
꧁┆𝟏𝟏 𝐚𝐜𝐜𝐢𝐝𝐞𝐧𝐭┆꧂
.
.
.
Pagi yang tenang kostan Enigma terlihat Damai dari luar wajar penghuninya saja Kalem begini.
"SIALAN!!SIAPA YANG NGAMBIL ES KRIM COKLAT GUE HAH?!"
Kalem-kalem bukan?? Oh tentu saja.
"Bi tenggorokan lo gak sakit apa teriak-teriak melulu?!" Zella menghembuskan nafas lelah menghadapi para penghuni kost.
Walau jarak ruang TV yang ia tempati dan dapur lumayan jauh suara menggelegar milik Bianca tentunya terdengar olehnya.
"Bi tadi gue liat sih si Hanny yang ngambil. "adu Misora yang sepertinya baru saja masuk kedalam dapur.
Dengan tergesa-gesa dan sengaja menghentakkan kaki ala paskibra Bianca menuju ke lantai dua dimana kamar para maknae berada.
Gak bisa dibiarin kalo soal menyangkut makanan dia tak akan beri ampun anak itu.
BRAK!!
Pintu kayu bercat kelabu itu terbuka dengan gebrakan yang mengagetkan tiga manusia bersurai kontras yang kini melotot menatapnya kaget.
Mengalihkan pandangan mereka yang semula menatap leptop kini tertuju pada gadis chindo itu.
"Lo kenapa dah? Datang datang kek banteng mau nubruk matador aja. " ucap Vanetha heran.
Kaki jenjang itu menghentak dengan kuat ke lantai kamar Nonaka.
"Ngaku dari kalian siapa yang ngambil eskrim coklat gue?!" tiga gadis disana saling berpandangan lalu sama-sama mengadikan bahu.
"Bukan gue kan lo tau gue sukanya rasa stroberi. "Ucap Nonaka.
"Gue gak terlalu suka eskrim. "dengan santai Vanetha kembali menatap leptop setelah berucap demikian.
"Apa??lo mikir gue yang ngambil??" Hanny menatap mata Bianca yang menyipitkan matanya yang memang sudah sipit.
"Ya iyalah tadi kata Misora lo yang ngambil." sersak Bianca masih dengan tatapan tajam.
"Loh??bukannya tu anak yang makan lo liat juga kan Naka?" Gadis berambut softpink itu mengangguk membenarkan.
Memang tadi saat keduanya tengah mengambil cemilan didapur untuk menemani mereka menonton, kedua gadis Jepang itu melihat Misora yang tengah memakan eskrim namun anehnya ia memakannya sambil bersembunyi.
Keduanya memilih mengabaikan saja.
"MONYET!!AWAS AJA LO SORA!!Eh bentar lo pada lagi nonton apaan??"Bianca mendekat dan mata runcing itu berbinar saat tau apa yang ketiga gadis itu tonton.
"Ice fantasi!!dracin kesukaan gue!!"dengan girang ia bergabung menonton drama di leptop milik Vanetha.
Melupakan sejenak soal eskrim, keempat gadis itu larut dalam kisah film.
YOU ARE READING
11 ACCIDENT
RomanceMengisahkan 11 gadis yang menetap di kostan Eksklusif, setelah persahabatan mereka yang berusia satu setengah tahun dan memutuskan untuk tinggal bersama. Hari-hari bahagia yang mereka ciptakan yang lama-kelamaan akan menjadi memori indah. Gelak taw...
