Part 1

1.2K 35 3
                                    

       Summary

Maafkan aku terlambat mengatakannya, aku mencintai kalian, Jang Hyemi dan Park Yura si malaikat kecilku

(Author POV)

     BTS adalah salah satu Boyband yang sedang menikmati masa ketenaran mereka. Ya semenjak debut, mereka sudah banyak meraup fans dari segala penjuru korea bahkan sampai ke luar negeri. Hal itu tentu saja sejalan dengan semakin padatnya jadwal mereka, latihan, rekaman, shooting dan jadwal lainnya sangt menguras energi setiap member. Hari ini mereka tidak ada jadwal shooting, karena itu mereka hanya melakukan latihan rutin untuk comeback mereka yang tinggal 1 bulan lagi.Untuk masalah koreografi, selalu saja terjadi perdebatan antara Jimin dan pelatih Kim. Jimin selalu mempunyai pemikiran yang tak sejalan dengan pelatih Kim dan dengan emosi Jimin yang mudah meledak, suasana menjadi semakin memanas, seperti sekarang ini.

"Yaaakkk....Park Jimin, sampai kapan kau akan terus menentangku?" pekik pelatih Kim."Sudah ku katakan aku tidak suka dengan konsep dance seperti itu, sekali aku tidak suka ya tidak suka!" balas Jimin dengan intonasi meninggi.

     Jimin meninggalkan ruangan latihan dengan raut wajah penuh emosi. Beberapa member berusaha memanggilnya kembali dan menyusulnya tapi usaha mereka sia-sia. Secepat kilat Jimin mengendarai mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi, entah tidak ada yang tau kemana tujuannya di jam selarut ini.

........

      Seorang namja terduduk di kursi sebuah club malam dengan menengguk minuman di tangannya. Sudah begitu banyak botol minuman yang sudah dihabiskannya. Bau khas alkohol sangat tercium di jumper yang dikenakannya. Dalam kondisi setengah sadar, namja itu mengedarkan jari-jarinya di layar touchscreen ponselnya melihat beberapa pesan dan telepon yang masuk.

From Kim Taehyung : Yaakkk...Park Jimin, kau kemana saja? cepat kembali ke dorm!

From Namjoon Hyung : Jimin-aa....kau kemana? ini sudah terlalu larut, cepat pulang!

From Hoseok hyung :Jimin-aa...hentikan sikap kekanakanmu, cepat pulang ke dorm, kalau kau tidak mau mendapatkan masalah...

     Ada sekitar 20 panggilan tak terjawab di daftar penggilannya. Tentu saja dia mengabaikan semua pesan dan telepon yang masuk. Pengaruh alkohol membuatnya tidak bisa berhenti untuk minum minuman memabukkan itu. Sampai akhirnya petugas club membopong tubuh Jimin untuk segera keluar dari club karena mereka sudah mau tutup.

"Yaaakk....apa kalian tidak tau siapa aku? aku Park Jimin...berani-beraninya kalian mengusirku begitu saja" pekik Jimin seraya memberontak tapi karena tubuhnya yang sempoyongan, dia tidak mempunyai tenaga lebih untuk melawan.

"Maafkan kami tuan...tapi kami sudah waktunya tutup" sahut salah satu petugas. Keadaan Jimin yang mabuk berat membuatnya susah untuk berdiri sendiri, dia akhirnya terduduk di pintu depan club itu dengan hoodie menutupi wajahnya.

..........

      Pekerjaan sebagai seorang reporter membuat yeoja ini selalu bertahan sampai malam di kantornya. Tentu saja untuk menyiapkan suguhan berita di pagi hari. Meskipun dia bekerja sebagai seorang reporter, jangan berharap dia paham dengan artis-artis kpop, pekerjaannya yang sangat gila membuatnya buta akan hal itu, waktunya sangat berharga dan tidak mungkin menyia-nyiakannya hanya untuk para artis kpop. Mungkin baginya ingin sekali sehari itu lebih dari 24 jam. Bahkan sekarang sudah lebih dari jam 12 malam, tapi tidak ada niatan yeoja ini untuk segera pulang.

 "Hyemi-ya....ayo kita pulang sekarang, kau tidak lihat sekarang sudah jam berapa, kau mau tidur di kantor?" sahut seorang yeoja bernama soeun yang tak lain adalah rekan kerja dari yeoja bernama Jang Hyemi.

I'm Sorry it's too LateOnde as histórias ganham vida. Descobre agora