ngebengkel?!?

201 13 1
                                    

Hari ini gue mendapat kabar kurang menyenangkan. Ternyaya papa mendaftarkan gue untuk magang di bengkel.

Yaelahhh papaaaa!!!! Teriak gue kesal. Sayangnya selama beberapa hari papa tidak ada dirumah, jadi kesempatan gue untuk menolak sangat sedikit. Gue juga tidak ada kegiatan dirumah. Jadi ikuti aja lah.

Tapi kira-kira kali ini gue ketemu orang ganteng lagi ga ya? Duh, ngarep.
Tapi gue masih agak sedikit dongkol, kenapa papa selalu mendaftarkan gue di tempat magang yang notabene dilakuin oleh cowok.

Gue memang anak yang tomboy, dan gue suka style boyish, tapi ngga perlu sampe magang di tempat kaya bengkel ataupun pemadam kebakaran. I'm still a girl.

-Minutes later-

Gue sampai di bengkel. Bengkel nya besar sekali, pasti bengkelnya laku keras. Bahkan dibelakang bengkel terdapat rumah yang sangat mewah.

omg, gue salah berprasangka,... ucap gue saking tercengangnya.

Lagi-lagi ada yang menepuk pundak gue.

Mba, mba ini yang mau magang bukan? Tanya seorang pria, sepertinya dia pekerja di bagian membetulkan mesin. Bajunya penuh oli.

Heheh, iya nih bang. Dimana ya kira-kira. Jawab gue sopan.

Woiii, hob, ni orang yang lo tunggu-tunggu udah dateng ni! Teriak sang pegawai, kencang banget sampai pegawai-pegawai yang lain ikut menengok.

Ha, siapa? Yang magang?

Demi sempak neptunus!! Ni orang ganteng bener, mana mobilnya mobil mehong pula

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Demi sempak neptunus!! Ni orang ganteng bener, mana mobilnya mobil mehong pula. Yaampun, cobaan gue banyak banget si, dari kemaren dikerubungin cowo ganteng muluuuu gerutu gue sambil menggigit bibir.

Duh kayanya gue kerja di bengkel aja kali ya, siapa tau dapet mobil sport pikiran gue ternodai oleh pikiran-pikiran konyol tentang mobil sport dan rumah mewah. Plus cogannya juga.

Kiw.

Oi

Mba

Mba sakit?

Orang itu berdiri tepat di depan gue, dan ini sudah ketiga kalinya gue bengong ga karuan.

E-ehehe kkaga kokkk, cuma sedikit linglung aja, heehe, berasa idup di dongeng jawab gue ngelantur.

O-oh, gitu ya mba? Oke deh. Pegawai itu menatap gue dengan senyum miris. Fix pasti dia ngira gue mabok.

Nama mba siapa? Tanyanya ramah. Saya Kathrina, anda sendiri namanya siapa? Tanya gue balik.

Jung hobi. Senang berkenalan dengan anda, mba.

Apa muka gue setua itu sampe dipanggil 'mba' sama cogan-cogan ini? Padahal gue yakin umur kita ga jauh beda.

Sekarang, mba magang di toko perabot buat kendaraan aja ya mba, kasian kalau disuruh ngebengkel, nanti cantiknya ilang. Ucapnya sambil sedikit tertawa.

Omg gue dibilang cantik. Rasanya kayak terbang ke langit ke 99 kalau bisa.

Haha, bisa aja. Yaudah saya mau magang dulu ya. Basa-basi gue sambil berlari menuju ke tempat magang. Bahaya kalau dia lihat gue ingusan karena ngefly.

Tak terasa waktu sudah habis, dan gue bergegas untuk pulang. Tapi tiba-tiba, Hobi datang lagi ke gue.

Pulang bareng, yuk?

Gue mendadak kena spot jantung lagi, bukan karena diajakin pulang bareng, tapi karena ngelihat mobilnya yang super mahal. Yaampun rasanya pengen gue culik mobilnya, sama orangnya juga gapapa.

Yaduuu, gimana ya? Saya udah mesen grip nih hehe ucap gue basa-basi. Sebenernya sih mau dibonceng, tapi engga ah, masa baru kenal udah main bonceng-bonceng aja.

Yah sayang banget , padahal mau saya traktir makan. Tapi karena mba nya udah mau pulang, jadi batal deh. Ucapnya kecewa.

Anjanwjanjanan dia mau traktir gue makan, kenapa gue tolak?????? Dan akhirnya gue pulang kerumah dengan penuh penyesalan. Aigoo, nyesal nggak ambil tawaran hobi.

My Job [REVISI]Where stories live. Discover now