Sorry.

16K 695 11
                                    

       Hai hai.. #OwnerQatrunada disini. Sorry kalau alur part ini ancur banget. Soalnya aku bikin part ini buru buru. Sebenernya pengen banget dapet comment yang nyemangatin. Tapi malah dapet comment yang selalu sama.. NEXT, NEXT DONG, JANGAN LAMA LAMA YA. Helloo.. disini aku kan juga punya kegiatan lain. Jadi tolong sabar ya sayangku. jangan marah juga kalau nantinya Ali ngak ngejar Prilly ke London. Dia cuma bakalan nunggu Prilly balik. Soalnya di grup LINe ada yang minta Ali ngejar Prilly.Mending nyanyi lagu ini aja Jangan Marah Marah mari ramah ramah.

Don't Forget to Vomment. Because your Vomment is my Spirit. :) happy reading.

Luph ♥ adik yang gak diakuin sama Niall. :p    

         xoxo..

Prilly and Nagita berhijab in multimedia. Prillynya di edit ya.. sorry kalau gagal..

***

      Hari ini Prilly sudah diperbolehkan pulang. Setelah selama tiga hari ia dirawat akhirnya ia bisa pulang ke rumahnya. Dan selama tiga hari Prilly di rawat, keluarga Ali selalu berusaha untuk menemui Prilly tapi Mama Rieta dan Gigi tak mengijinkan satu dari keluarga Ali menjenguk Prilly. Sejak mengetahui Prilly selalu di perlakukan tidak baik selama pernikahannya Mama Rieta dan juga Gigi tak membiarkan Prilly jauh dari pengawasannya.

"Kenapa Prilly gak pulang ke rumah Ali aja ma? Gimanapun Ali masih suami ily sampai detik ini."ucap Prilly saat Mama Rieta sedang merapikan baju baju Prilly. Sementara Gigi dan Raffi sudah di rumah untuk menyambut kedatangan Prilly. Awalnya Mama Rieta kecewa karna Prilly tak memberitahu sikap kasar Ali selama ini. Namun,sekarang ia mengerti karna Prilly sudah menjelaskan alasannya. Mama Rieta menoleh ke arah Prilly.

"Sebentar lagi Ali bukan suami kamu lagi Bie. Mama akan bebasin kamu dari Ali."ucap mama Rieta lalu kembali fokus pada aktifitasnya.

"Tapi ma..."

"Gak ada tapi tapi an Bie. Mama ngak mau kamu berurusan sama Ali ataupun keluarganya lagi."sela Mama Rieta cepat. Prilly hanya menundukkan kepalanya. Ia tak mau membantah wanita didepannya ini. Karna bagi Prilly inilah caranya membuat mama Rieta bahagia. Dengan selalu menuruti ucapan mama Rieta selama itu positif.

"Kita pulang ya sayang. Mbak Gigi udah nunggu."ucap Mama Rieta lalu membantu Prilly duduk di kursi rodanya karna ia masih terlalu lemas untuk berjalan. Saat sampai mobil merekapun segera menuju rumah mama Rieta.

***

Ali memandangi pintu di depannya. Sudah tiga hari ia tak boleh menemui istri cantiknya itu. Perlahan iapun membuka knop pintu kamar Prilly yang terletak tepat di samping kamarnya. Memasuki kamar yang dulunya sangat anti baginya. Kamar Prilly sungguh rapi bersih dan errr... wangi. Ia sedikit menyunggingkan senyumnya saat melihat foto pernikahannya yang terpajang indah di tembok kamar Prilly.

Ia menggelilingi kamar itu. Matanya menangkap sebuah agenda bergambar doraemon. Rasa penasaran Ali berujung pada kenekatannya membuka agenda itu. Terlihat tulisan yang rapi di kertas kertas itu. Ia membacanya satu persatu. Awalnya ia membaca tulisan Prilly yang menggambarkan bahwa ia sangat bahagia. Namun, saat sampai di lembar tengah dalam buku agenda itu. Hatinya sesak.

_____
Hari ini aku resmi dipersunting seseorang pilihan mama dan papa. Aku tahu ia tak menginginkan pernikahan ini tapi, apa pantas ia memperlakukanku seperti ini? Meskipun pernikahan ini terpaksa setidaknya kami harus berusaha saling mencintai untuk kebahagiaan orang tua kami. Ia laki laki tampan dan mempesona tapi, sikap angkuh dan dinginnya membuat pesonanya seakan luntur. Bantu aku menjalani hariku ,Tuhan.
_____

Menjalani hari dengan laki laki angkuh itu tak semudah yang ku bayangkan. ia adalah laki laki tak berperasaan yang pernah ku temui. Entah kenapa sedikit demi sedikit sikap angkuhnya membuatku merasakan getaran yang tak biasa.

Realita CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang