Dua

1.1K 110 27
                                    


Ardika Fabian Saputra (Dika) POV.

Mimpi apa gue semalem sampe harus dihukum bareng cewe aneh macam di sebelah gua ini!!

Sekarang gue lagi bediri didepan tiang bendera. dan yang lebih menyebalkannya lagi cewe aneh disebelah gue ini gak pernah berhenti ngoceh.

Namanya Caca, dengan mata berbinar-binar dia terus bertanya. "Dika, hari ini cuacanya Cerah banget ya?"

"Hah? cerah dari mana? liat tuh keatas, gak liat apa cuaca mendung begitu!" Jawabku sewot.

Gadis ini gak pernah berhenti mengganggu. Sejak awal Mos hingga sekarang aku kelas 11 IPA 2 dia selalu mengekor kemanapun gue berada.

Dan, sialnya lagi dia tetangga gue! oke gue perjelas TETANGGA GUE!!!

Alhasil pagi, siang, sore, malem gak ada kegiatan lain selain dia ngintilin gue!!

Gua biasa manggil dia Caca ya emang karna itu panggilan dia sih. Namanya Cantika Vebiola cocok lah paras sama namanya. Gua akui, Caca emang cantik, rada baik dan lumayan gila. Cuma ... ya petakilan nya itu loh yang gak ketulungan. Terlalu banyak tingkah.

"Dika kamu capek ya?"

"Mau aku elap ga keringatnya?"

"Eh, nanti istirahat bareng yuk?"

"Oh iya, tadi pagi udah sarapan belum?"

"Terus, gimana kalau nanti pulang sekolah kita nonton bareng?"

"Atau kita ke Dufan? atau nanti kita----" tentu saja semua tadi ocehan Caca

Aku menoleh kearahnya sabil menatapnya tajam,"Heh Monster Pink! bisa diem gak sih lo? kuping gua sakit!" Yang ditatap hanya senyum-senyum sinting.

Selain gue panggil Caca dia juga suka gue panggil Monster PINK. kenapa gua panggil dia monster Pink?

1. Karena setiap gua liat muka dia yang aneh itu gua selalu ketakutan! Takut diganggu lebih tepatnya! jadi di ibaratkan aja dia itu Monster. ya walaupun monsternya monster yang rada cantik sih, Tapi tetep aja gila!

2. Karena hampir seluruh perabotan dia PINK semua!! Mobil Pink, Tas Pink, Sepatu Pink. Semua barang-barang dia itu serba PINK. warna yang paling gua hindari. gua curiga kayanya daleman dia juga Pink. Eh astagaaa Dika lo mikir apaan!!!

3. Dia kebal! yaps Dia selalu ngejar-ngejar gua yang PlayBoy ini padahal hampir semua cewe Cantik disekolah udah gua pacarin. Dia tau? ya, dia tau gua punya pacar dimana-mana. Tapi cewe aneh itu tetep aja kebal.

Nah, jadi itu asal-usul kenapa gua panggil si Caca 'Monster PINK'.

"Dika, kamu mau minum? apa mau tissu??" Tanya Caca sambil tersenyum manis, dalam genggamannya sudah ada air mineral ditangan kanan sedangkan ditangan kirinya tissu.

"Lo dapet dari mana?" Tanyaku dingin.

"Tuh" Jawabnya sambil menunjuk dengan dagu. Ada 6 Siswa yang memakai seragam olahraga, Kupastikan pasti dia Fansnya Si Monster Pink ini.

Si Monster Pink ini walaupun tingkahnya Aneh bin ajaib bahkan suka mempermalukan diri sendiri plus orang disekitarnya!! tapi kalau ngomongin Fans, Hampir semua Cowo disekolah ini suka sama dia. Dari yang kakak kelas, Seumuran sampe adek kelas juga suka sama si Caca.

Tapi semua cowok yang pernah nembak dia ditolak halus. SEMUA! DITOLAK!!. Kalau tebak kan gue sih dia belum pernah pacaran, dia pernah bilang kalau gua itu Cinta Pertamanya dan dia gak mau nerima cowok lain kalau cowok itu bukan gua. Oke 1 doa gue semoga dia gak jadi Perawan Tua.

Monster PinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang