Y/n : Your Name (Nama kamu)
Bicara : "..."
Bicara dalam hati/Batin : '...'
×Selamat membaca×
((Chapter 1))
•^•
"Hmm hmm~" Senandung dari gadis yang sehabis pulang sekolah. Ia berjalan di jalan yang sepi, mungkin karna sudah menjelang malam jadi jalannya sepi.
"Haha! Bahagianya!" Sorak gadis tersebut, perkenalkan dia adalah Y/n. Ia Mengangkat tangannya tinggi tinggi.
'Tadi udah nge prank adek kelas, temen, sama bestie. Besok siapa lagi yak?... GURU! HAHAHAHA persiapkan lah dirimu guru!'
Y/n berpikir sambil tersenyum senyum sendiri, senang mendapat rencana untuk besok disekolah. Untung sepi kalau gak, dianggap gila lah tu.
'Oh iya, ni jalanan kenapa sepi bat ya? Kan malam minggu? Bisa bisanya mereka lebih milih nolep.' Batin Y/n berpikir, celingak celinguk untuk melihat apakah ada orang disekililing setidaknya beberapa lah.
'Gua jadi ngeri an***g, heh! Malah kata kasar gua. Gimana gak ngeri, ini bener bener gak ada orang cuy! Kok gua baru sadar dah! jangan jangan ada..ZOMBIE MUNCUL YAK?!!!? KOK GAK ADA YANG BILANG KE GUA ANJER!, eh tapi.. Disekolah tadi kan anak anak semuanya masuk dan beberapa izin.' Melihat sekitar dengan ngeri, Y/n merasakan perasaan yang bisa dibilang sangat buruk.
Kita lihat suasana yang dilihat Y/n, waw. Benar benar menyeramkan, bisa buat tempat lokasi syuting adegan nembak zombie, bahkan warung pun tutup? Ada apa ni?.
Sampai dimana lah Y/n tiba di penyebrangan jalan perempatan. Walaupun sepi, Y/n tetap menunggu lampu pejalan kaki menjadi hijau. Buat jaga jaga aja pikirnya.
Disaat lampu pejalan kaki mulai hijau, Y/n mulai menyebrangi jalan besar tersebut. Sedikit gugup entah kenapa, Y/n hanya merasakan perasaan yang buruk sampai sampai jadi gugup.
'Semoga perasaan gua gak bener.. Eh eh eh tunggu, gua baru sadar jangan jangan gua masuk dunia lain? Yang spesies ama gua aja gak ada. Hahaha, gak mungkin lah.'
Tanpa Y/n sadari, ada truk-kun sedang melaju dengan kecepatan rata rata, tepat menuju ke Y/n. Entah insting atau apa, Y/n mulai mempercepat langkahnya.
Sangat tepat Y/n menoleh ke arah truk, kaget? tentu saja.
'Haaa bener kan, ayo ayo lari!!' Y/n berlari tapi entah kenapa truk itu berasa seperti mengikutinya. Saat tinggal satu langkah lagi, waktu menjadi lambat.
'Eh ini kenapa anj*r, kok melambat gini?!!!? Tinggal satu langkah ni j*r!!, plis lah!! Cuman gua yang melambat, truk nya malah cepet kek biasa!!. Gak adil!!'
Y/n menutup matanya pasrah, menerima ketidakadilan. Tapi didalam hati dia mengumpat umpat tentang mengapa cuman dia yang menjadi lambat kayak kukang.
BRAK!
'Liat aja gua bakal cipok ala ala bencong tu orang, biar trauma!' Janji Y/n dalam hati, menatap dendam ke arah truk yang seperti mengedipkan matanya ke arah dia yang mau tewas.
Emejing.
Y/n mulai mengantuk dan menutup matanya, tapi tentu saja sambil mengumpat. Saat Y/n menutup mata, tubuhnya menghilang seperti hologram yang dimatikan begitu pula dengan truk yang menabraknya.
...
'Ha, gua hidup lagi? Tapi ini di mana, kok gelap gini.' Y/n celingak celinguk, sekarang dia berada di ruangan gelap seperti galaksi. Cantik tapi auranya mencekam.
YOU ARE READING
Di Prank Dewa?! Jadi Kucing?! ||APA APAAN INI?!?
FantasyDipermainkan takdir? Itu memang terdengar menyeramkan. Tapi apa jadinya jika sudah di prank dewa kematian? Bukan dipermainkan takdir lagi. Dan itu di alami oleh seorang gadis barbar yang sayangnya pintar, yaitu Y/n. Y/n yang sedang berjalan pulang...
