Chap 5 - Welcome to our new house

27.9K 1.9K 8
                                    

Welcome to our new house

Author POV

Youra sedang membereskan barang-barang yang ada dikopernya, kamarnya dengan kamar Sehun sudah tentu terpisah jika sampai ia satu kamar dengan Sehun ia tidak segan-segan untuk kabur dari rumah ini kapan saja.

Lain lagi dengan Sehun, kini ia malah duduk di sofa yang ada dikamarnya. Pria itu sama sekali belum membereskan barang-barangnya. Bahkan sekarang ia sedang tertidur pulas di sofa itu. Ya, dia pasti kelelahan.

 “ Hahh... tinggal sedikit lagi tapi aku malas mengerjakannya, nanti malam sajalah aku teruskan. Apakah Sehun sudah membereskan barang-nya? Kalau belum mau ia bereskan kapan? Aku harus menyuruhnya kalau begitu “ ucap Youra sambil meninggalkan kamarnya dan berjalan ke kamar Sehun yang berada tepat disamping kamarnya.

Oh iya. Soal rumah baru mereka, rumah ini benar-benar luuuaaassss. Bahkan ini tertalu megah untuk ditinggalkan hanya dengan 2 orang manusia ini. Rumah ini bergaya modern dan sangat mewah, dilantai bawah ada dapur, ruang makan, ruang tamu, dan tentunya taman dibelakang rumah mereka. Di lantai 2 ada kamar Youra, kamar Sehun, dan juga ruang musik/studio. Hah... tidak bisa dibayangkan bagaimana Youra membereskan rumah ini sendirian tanpa adanya pembantu!

“ Ya! Oh Sehun kau belum membereskan barang-barangmu?!!! “ teriak Youra didepan kamar Sehun, karena begitu ia membuka kamar Sehun koper Sehun masih tertutup rapat dan kamar ini masih begitu kosong.

“ Aku lelah Youra! Tolong kau bereskan bajuku dan masukkan kedalam lemari itu! Sisanya biar aku yang mengerjakannya nanti! “ Ucap Sehun sambil menutup kepalanya dengan bantal. Youra tidak habis pikir ia harus satu rumah dengan namja pemalas seperti Sehun, apalagi dengan mengingat status mereka sebagai ‘ kekasih ‘ itu!

“ Kau ini benar-benar!! Memangnya kau doang yang lelah?! Aku juga!! Tapi aku sudah membereskan semua barang-barangku!!! Dan kau?? Malah enak-enakkan tidur?? Tidak ada waktu untuk tidur dasar albino!!!” teriak Youra menggelegar disegala penjuru rumah itu, belum lagi ia berbicara sambil menarik-narik tangan Sehun agar mau bangun dari mimpi indahnya itu

“ Arraseo! Kau ini berisik sekali sih! Aku akan membereskannya sekarang!!! Puas kau hah?! “ bentak Sehun didepan muka Youra, saat Youra menatap manik mata namja itu Youra bisa menemukan bahwa Sehun membenci nya sekarang

“ A...arraseo mianhe. Tapi jika kau tidak mau membereskannya sekarang juga tidak apa-apa. Aku akan membeli beberapa bahan makanan dulu di supermarket, kau istirahat lah “ ucap Youra melunak dan ia langsung meninggalkan kamar Sehun

Entah apa yang Sehun rasakan sekarang. Ia merasa bersalah,kesal, dan juga... ah entahlah Sehun juga tidak memperdulikannya. Sehun langsung masuk kekamar mandi untuk menyegarkan diri setelah itu ia akan membereskan kamarnya.

Youra POV

Hahh! Sehun sangat menyebalkan! Kenapa ia harus membentakku? Aku hanya menyuruhnya membereskan kamarnya saja tidak lebih! Sudahlah sekarang terserah apa maunya saja, aku capek meladeninya

Sekarang aku sedang berada disupermarket untuk membeli beberapa kebutuhkan dapur dan yang lainnya, pertama aku harus mencari bahan makanan!

“ Hahh.. aku harus membeli apa? Mungkin pasta, daging, ramyun, dan beberapa sayuran “ gumamku sambil mengitari supermarket itu. Setelah mendapatkan semuanya, kini aku harus mencari kebutuhan untuk kamarku dan kamar Sehun. Aku hanya membeli satu set bed cover untukku dan untuk Sehun.

Arranged Mariage to Nappeun Oh'sWhere stories live. Discover now