Chap 1

84.2K 2.9K 68
                                    

Cast : Oh Sehun

            Park Youra

            Park Chanyeol

            Kim Jongin

            Lee Yumin

            Other's

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Author POV

Youra! Cepatlah, Atau tidak aku akan berangkat duluan! “  Teriak seseorang dari lantai bawah meneriaki Youra yang sekarang ini sedang menguncir rambutnya menjadi kuncir kuda seperti biasa.

Iya kak! Tunggu, aku sebentar lagi kebawah ”  Teriak Youra dari dalam kamar, dan tak lama kemudian Youra sudah berada di bawah sambil meminum susu putih sebagai sarapannya itu dengan terburu-buru.

Ya ampun, aku memang menyuruhmu cepat untuk kebawah tapi kalau kau mau minum susu jangan secepat itu, kau bisa tersedak “  Ucap kakaknya itu sambil mengacak rambut Youra.

Kak Chan! Rambut ku bisa berantakan lagi tau! “  Ucap Youra kepada Chanyeol yang masih saja mengacak-acak rambutnya.

Youra dan Chanyeol adalah adik-kakak dari keluarga Park. Orang tua mereka kini tinggal di Amerika karena urusan bisnis dan menemani nenek dan kakek mereka. Jadi bisa dibilang jika Youra dan Chanyeol tinggal hanya berdua dirumah semegah ini.

Iya maaf, jangan cemberut begitu dong “   Ucap Chanyeol sambil memegangi kedua pipi Youra

Udah ah kak, ayo berangkat nanti kita bisa terlambat ke sekolah “  Ucap Youra sambil melepaskan tangan Chanyeol dari pipinya

Oke, Let's gooo!!! “  Chanyeol dan Youra langsung menuju garasi rumah mereka dan berangkat kesekolah menggunakan mobil Chanyeol

Chanyeol dan Youra sebenarnya berbeda 2 tahun, tetapi karena kepintaran Youra ia bisa langsung naik satu tingkat saat Junior High School. Sekarang Youra berada di kelas 2 Senior High School sedangkan Chanyeol berada di kelas 3 Senior High School di Seoul Of Performing Art School (SOPA) .

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Youra POV

Hah! Bahkan disaat pelajaran kesukaan ku aku bisa merasa bosan! Entah kenapa dengan ku belakangan ini, tetapi aku seperti tidak mood untuk melakukan apapun. Tapi untung nya ada Chanyeol oppa yang selalu menemani dan menghibur ku. Dia adalah malaikat penjaga dan penghiburku.

Hei Youra! “  Aku merasa ada yang memanggil ku, tapi siapa?

“  Youra dibelakang! Ini Jongin ! “ Ah ternyata dia lagi

Apa? Kau mau apalagi ? “  Tanyaku dengan wajah datarku.

Kau ini seperti nya sangat tidak suka jika kau berhadapan dengan ku? Aku hanya ingin meminjam pulpen mu saja “  Ucap Jongin dengan muka yang terkesan, yah seperti bosan dan sedih? Ya aku tidak peduli itu.

“ Ini, dan jangan ganggu aku lagi, aku mau tidur “  Ucap ku langsung membalikkan badan ku dari arah belakang dan langsung menaruh wajahku di meja dan berusaha untuk tertidur

Authoe POV

*KRINGGG*

Bunyi bel menandakan bahwa pelajaran sudah selesai dan saatnya untuk pulang. Tetapi Youra masih setia di alam mimpinya, sudah berkali-kali Yumin mencoba untuk membangun kan Youra tapi hasilnya nihil, Youra tetap saja tertidur.

Arranged Mariage to Nappeun Oh'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang