Chap 4 - Me? Moved?

26K 1.9K 6
                                    

Me? Moved?

Author POV

Sekarang adalah hari sabtu. Hari dimana orang-orang menikmati liburan mereka bersama keluarga mereka, tapi tidak dengan Chanyeol. Ia harus fokus kepada ujian akhir semesternya yang hanya tinggal  1 minggu lagi. Sedangkan Youra, eomma dan appa nya pergi kesebuah pertemuan bersama keluarga Oh.

Youra yang sedang berada dimobil merasa kesal dan bosan, ia merasa kesal karena kenapa ia harus bertemu dengan keluarga Sehun lagi? Apakah masih tidak cukup dengan pertemuan antara orang tua saja? Yang kedua, ia merasa bosan karena tidak ada Chanyeol yang menemani nya sekarang. Hahhh... hidupnya bahkan terasa sangat menyedihkan sekarang.

Youra POV

Sekarang dihadapan ku sudah ada pria yang akan menjadi pengatur hidup ku nantinya, aku tidak akan bisa tergantung terus dengan Chanyeol oppa.

“ Hahahahaha iya aku setuju padamu, Youra bagaimana? “ tiba-tiba eomma menanyakan hal yang tidak aku mengerti, ya karena aku dari tadi tidak mendengarkan mereka.

“ Ne? Maksud eomma? “ Tanya ku pada eomma

“ Aigoo kau asik melihat sehun sih dari tadi. Kau dan Sehun akan tinggal sementara di rumah yang sudah kami tentukan ne? Itu tidak jauh dari sekolah mu jadi kau bisa gampang berangkat kesekolah bareng Sehun “ Ucap eomma.

Tunggu? Apa? Tinggal dengan Sehun? Dan melihat Sehun dari tadi? Rumah yang sudah dibeli oleh mereka? DEKAT SEKOLAH? APA SIH MAUNYA MEREKA SEBENERNYA?!!!

“ Ne??? Eomma kenapa kau mangambil keputusan tanpa membicarakan nya dengan ku? “ Bisik ku kepada eomma

“ Sudahlah sayang ini semua sudah keputusan kita semua, lagipula Sehun tidak keberatan kan? “ Ucap eomma sambil mengalihkan pandangannya kepada Sehun

Aku mohon bilang saja kau keberatan Sehun!!!! Bilang kau keberatan dengan ini semua!! Bilang kau sudah punya yeojachingu!!

“ Aniya eomonim, aku sama sekali tidak keberatan kok “ WHAT??? Hahhh... aku tidak percaya ia berkata seperti itu. Kenapa dia mengatakannya??????

“ Nah Youra kau lihat kan? Sehun saja tidak keberatan sama sekali, kalau begitu mulai besok kalian akan pindah kesana ne? “ Ucap eomma Sehun

“ NE?! BESOK? “ Ucap ku dan Sehun berbarengan

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Author POV

Kini Youra sedang berdiam diri di kamarnya, sehabis membereskan semua barang-barang nya ia hanya bisa menatapi kamar kesayangannya ini. Semua seperti terlulang kembali kejadian yang ia dan oppa nya lakukan dikamar ini. Disaat itulah air mata Youra mulai membasahi pipinya.

“ Youra...” panggil Chanyeol yang berada didepan pintu kamar Youra. Melihat dongsaengnya menangis membuat hati Chanyeol hancur berkeping-keping.

“ Oppa ...” Youra langsung menghapus air mata nya

“ Uljima, ini adalah pilihan eomma dan appa dan kita tidak bisa berbuat apa-apa “ Ucap Chanyeol sambil menghampiri Youra dan duduk disamping Youra

“ Oppa kenapa mereka menjodohkan ku hanya demi bisnis mereka? Apakah bisnis lebih penting dari kebahagian ku sendiri? Apakah mereka lebih menyayangi bisnis mereka daripada aku??? “ Ucap Youra kepada Chanyeol sambil memeluk oppa nya itu, entah ini akan jadi yang terakhir saat ia tinggal disini sepertinya

“ Shhh... kau tidak boleh bicara seperti itu, appa dan eomma sangat sayang pada kita berdua apalagi padamu, mereka sangat menyayangimu. Hanya saja ya mungkin ini juga untuk kebaikan mu juga kan? Jika si Sehun itu macam-macam padamu, kau boleh menemui oppa “ Ucap Chanyeol sambil menenangkan dongsaengnya itu.

Sungguh Chanyeol juga tidak mau melepas Youra secepat ini, bahkan ia masih sekolah. Chanyeol sebenarnya sudah membujuk appa dan eomma nya untuk tidak bertindak secepatnya seperti ini, tapi mereka tak mendengarkan kata-kata Chanyeol.

“ Sudahlah ayo kita kebawah, Sehun sudah menunggu mu dibawah. Ingat! Kau tidak boleh manja lagi dengan oppa, kau harus belajar mandiri tanpa ada oppa disamping mu. Apa kau bisa melakukan itu untuk oppa? “ Ucap Chanyeol sambil mengusap pucuk kepala Youra dengan penuh kasih sayang.

“ Ne oppa, aku akan melakukannya. Aku akan menjadi mandiri dan menjadi yeoja yang sangat baik untuk semua orang “ Ucap Youra sambil menunjukkan senyuman manisnya itu.

Setelah itu mereka menuju ke lantai bawah sambil membawa koper Youra, ternyata Sehun sedang mengobrol dengan eomma dan appa mereka bahkan mereka sempat tertawa karena Sehun.

“ Eomma..Appa..” Ucap Youra menyadarkan appa dan eomma Youra dari obrolan nya dengan Sehun

“ Oh kau sudah siap? Aigoo anak eomma sudah besar, Sehun jagalah Youra dengan baik, dia sedikit manja dan kekanakkan Sehunie, jadi kau harus menjaga dia dengan baik “ Ucap eomma Youra sambil menunjukkan senyumannya kepada Youra dan Sehun

“ Eomma! Aku tidak manja! Dan aku juga tidak kekanak-kanakkan! Aku akan buktikan itu kepada eomma “ Ucap Youra sambil mengerucutkan bibirnya

“ Aigoo lihat bibir mu itu, tidak kekanakkan? Oppa ragu dengan itu hahahaha “ Ucap Chanyeol sambil meledek Youra

“ Sudahlah yeol-ah, Chaa! Sehun berangkatlah. Kalian hati-hati ne? “  Ucap appa Youra dan mengantarkan Sehun dan Youra kedepan rumah mereka. Disana sudah ada mobil Sehun.

“ Appa, eomma, oppa, aku berangkat ne? Jika aku kangen dengan kalian aku boleh main kesini kan? “ Ucap Youra sambil menahan air mata nya agar tidak keluar

“ Tentu saja sayang “ Ucap eomma

Setelah itu Youra dan Sehun masuk kedalam mobil. Setelah mobil itu berlalu dari rumah halaman rumah Youra keadaan didalam mobil jadi sangat hening dan kaku. Youra dan Sehun masih sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

“ Ekhem, Youra kau mau makan dulu? “ tanya Sehun sambil menatap Youra sekilas

“ Arraseo, aku juga lapar. Tapi terserah kau mau makan apa “ Ucap Youra sambil melihat keluar jendela

Akhirnya Sehun mengajak Youra ke cafe langganannya. Di cafe itu biasanya Sehun menghabiskan waktunya selama ini

“ Kau ingin pesan apa? “ Tanya Sehun sambil melihat menu itu

“ Aku ingin bubble milk tea dan choco muffin saja “ Ucap Youra sambil menutup menu

“ Kalau begitu aku pesan green bubble tea dengan strawberry cake saja “ Ucap Sehun pada pelayan itu

“ Kalau begitu mohon tunggu sebentar “

Setelah kepergian pelayan itu suasana disekitar Sehun dan Youra menajdi hening, tidak ada yang memulai percakapan diantara mereka

“ Kau menyukai bubble tea? “ tanya Youra membuka percakapan diantara mereka

“ Ne aku sangat suka bubble, apakah kau juga suka? Wahh, kalau begitu kita itu sama ^^ “ Ucap Sehun sambil menunjukkan senyumannya

Baru kali ini Youra melihat Sehun senyum, tenyata lucu juga jika Sehun tersenyum seperti tadi

“ Kau itu cerewet juga ya “ Ucap Youra sambil menahan tawanya

Setelah itu mereka tampak akrab seperti sepasang kekasih lainnya. Ya, Sehun dan Youra memang sudah menjadi sepasang kekasih walaupun tidak dilandasi cinta diantara mereka. Tapi suatu saat nanti akan ada cinta yang akan melandasi status kekasih mereka itu.

TBCCCC

YAY^^ UPDATE DUA KALI^^ YEHET^^

Arranged Mariage to Nappeun Oh'sWhere stories live. Discover now