Our Destiny ~ 24

9.4K 508 27
                                    

Come Find Me!

Gerald melepaskan tubuh polos Azella dan segera menghilang, meninggalkan rasa sakit dan amukan tak berujung Zwei. Untuk saat ini sudah cukup. Meski hanya sedikit, harapan itu yang terus membuatnya bertahan hidup. Jika tidak, sudah sejak 5 abad yang lalu ia memilih untuk mati. Hangus tak bersisa, menyusul abu belahan jiwanya.

Meskipun 2 abad yang lalu Gerald mengalami kegalalan dan putus asa, kenangannya bersama Ryn membuatnya kembali berjuang. Ketika ia dipaksa tidur panjang oleh kekuatan Dewi Bulan, dalam kegelapan itu harapannya tidak pernah pudar. Karena meskipun mustahil, ia pasti akan mewujudkannya.

Memandang di mana sosok Christian meraung pilu memeluk belahan jiwanya benar-benar terasa nostalgia. Tanpa sadar sang Raja Vampir itu menekan dadanya. Rasa sakit yang Christian alami saat ini tidak sesakit yang dulu ia rasakan. Tidak sedikit pun.

"Aku pasti akan kembali!"

Suara Gerald menggema di seluruh langit pack. Tidak ada yang tahu di mana ia berada, tapi mereka tahu Gerald dan pasukannya mengawasi.

Loke muncul di samping Gerald diikuti Evon. Keduanya hanya diam, tapi mereka tahu bahwa keinginan Gerald belum benar-benar terwujud. Raja mereka hanya menanam benih harapan sebelum kemudian menuainya. Loke benar-benar tidak habis pikir dengan rencana Gerald. Dia sudah pernah gagal sekali, tapi dia masih memilih metode yang sama. Padahal jika pria itu mau, dia bisa langsung mengambil Azella dan benar-benar menjadikannya miliknya kembali. Dan kehidupan Gerald yang utuh akan kembali. Semua akan kembali seperti dulu.

"Aku benar-benar tidak mengerti dirimu," celetuk Loke. Kepalanya bersandar pada dua telapak tangan di belakang.

Gerald melirik ke belakang, tapi bukan untuk menanggapi Loke. Evon yang di tuju. "Di mana Gerold?" tanyanya.

"Tuan Gerold sedang menjumpai anak-anaknya," jawab Evon dengan hormat.

Gerald mengangguk.

Keadaan di Blue Eclipsen Moon Pack benar-benar tenggelam dalam putus asa. Setelah benar-benar yakin bahwa Circle Moon Pack telah musnah dan pasukan Gerald beserta sekutunya menghilang, seluruh anggota pack berusaha membantu Beta Liam. Selagi sisa-sisa anggota pack tersebar melakukan berbagai tugas, Beta Liam menghubungi mantan Alpha dan Luna untuk menyusul Christian. Sedangkan ia sendiri bersama Mellady pergi mencari Alicia.

Setelah mengamati sedikit lagi sembari menunggu Gerold selesai dengan urusan pribadinya, Gerald memberi perintah untuk kembali. Serempak seluruh pasukannya yang bersembunyi segera pergi dengan cepat.

"Kita pasti akan bertemu lagi, Ma Lady."

***

Di dalam kegelapan tak berujung itu tidak membuat Gerald takut. Dia hidup bersama kegelapan, sejak lahir sampai sekarang. Bersama Gerold, mereka terus berjuang untuk bertahan hidup demi kelangsungan hidup kaum mereka. Juga demi diri mereka sendiri. Berabad-abad yang lalu mereka lahir dari dua penguasa kegelapan.

Lucifer sang Malaikat Jatuh.

Zeref si Kutukan Abadi.

Ketika dua kegelapan itu menghilang tanpa jejak, Gerald dan Gerold harus mengambil alih dan membentuk diri sebagai penguasa kegelapan yang baru. Mereka di tuntut untuk itu. Jika tidak, maka keseimbangan dunia Immortal akan terganggu.

Kejam, dingin, perkasa, kekuasaan mutlak dan tidak terkalahkan. Gerald membangun kerajaan dan Gerold berada di bayang-bayang kekuasaan, membantu sang kakak. Dengan bantuan Loke dan Evon, mereka membentuk 10 dewan pengawas kerajaan. Sedangkan Gerold menghabiskan waktu dengan berkeliling dunia, mencari info yang mungkin berguna bagi kerajaan.

Our DestinyWhere stories live. Discover now