Prequel Our Destiny

13.4K 289 30
                                    

Take My Hand
We Will Be Fine


Maaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf.... Maaf banget ya, gue bikin keputusan untuk nggak lanjut OD sementara ini. Gak tau smpai kpan :v mungkin tahun 2018 atau setelah UN....

Alasannya? Banyak sih. Banyak yg harus di revisi, terlalu bnyak kesalahan :3 Tokohnya ada yg dobel :'v (sedih loh bru nyadar)

Ettt.... tapi tenang aja, gue bawa new story. Ada yg request waktu itu tentang masa lalu Gerald. Nah, gue sempet ngetik beberapa part yg msih ababil soal masa lalu Gerald.

Knpa gue tulis ini prequel dari OD? Atau kenapa gue justru nulis baru lagi dripda namatin OD?

Pertama, GERALD bakal nyajiin asal muasal dari hegoak otso zuri. Kedua, kalian akan tahu alasan kenapa Gerald ngebet banget pengen memusnahkan semua klan hegoak otso zuri. Terakhir, di sini ada tiga klan terakhir Vampire yg msih ada dengan kerajaannya masing2, sedangkan di OD hanya tersisa Gerald dan kerajaannya.

Nah, soal gue bkin cerita baru dripda namatin OD. Yg pasti revisi OD bakal lama karena bener-bener gue rubah jalan ceritanya (doain aja ga banyak). Terus juga gue lebih feel klau GERALD ada, biar nanti di OD ga bnyak penjelasan yg amberawul*bahasaapaansih* smpai gue bkin dobel tokoh lagi :" Dan chapter OD 23 itu msih jauh dri kata "ending" karena rencananya gue mau ketemuin Azella sma Fernando dlu baru setelah itu klimaks dengan kedatangan Gerald dan Gerold.

Yah, intinya maaf dan makasih buat klian yg setia baca dan nunggu OD *bungkukbungkuk* Semoga kalian tetap mau baca OD versi revisi nanti dan baca GERALD juga ya ^^

Tenang aja, OD nggak akan di hapus. Jika ada notif dri cerita ini, kemungkinan itu update new story atau revisi. Nanti akan ada tulisan 'Revisi' di awal chap jika sudah di revisi.

SEE YOU AGAIN :*

Salam sayang dri Azella dan Christian di bangkar rumah sakit :*

P.s : Inget kan bangkar rumah sakit adegan pas apa? Hihihi....

P.s.s : Nantikan GERALD ya ^^

Our DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang