17.

1.3K 118 39
                                    

Sudah dua hari berlalu sejak kemunculan berita yang cukup menggemparkan dunia internet itu. Apalagi kalau bukan berita tentang akhir hubungan dari Harry Styles dan Kendall Jenner?

Sudah dua hari juga berita tentang orang ketiga yang mengganggu hubungan pasangan itu berada di media, membuat para penggemar maupun bukan penggemar Harry Styles bertanya-tanya akan kepastian dari berita itu.

Media massa sudah menenggelamkan berita itu dari peredaran karena tidak ada kemajuan yang signifikan. One Direction sendiri masih bungkam dan hanya mengeluarkan pernyataan bahwa foto itu hanyalah Harry dan seorang saudara Harry. Gi, yang merupakan perempuan dalam foto itu, sudah melupakan tentang berita itu.

Gi sudah sampai di perpustakaan tempatnya bekerja sekarang. Saat berjalan menuju meja kerjanya yang berada di antara barisan rak buku, banyak pasang mata yang memandanginya. Ada yang dengan ekspresi tidak percaya, ada yang memberikan tatapan sinis mereka saat melihat Gi berjalan. Tak sedikit juga yang hanya meliriknya sekilas, mungkin karena mereka hanya pengunjung biasa yang tidak mengenali Gi.

Rasanya aneh sekali bagi Gi karena ia biasanya tidak dihiraukan oleh rekan-rekan kerjanya yang memang setiap pagi berlalu lalang untuk membantu para pengunjung.

Gi mencoba untuk tidak memperdulikan keadaan sekitarnya dan membuka buku novel yang baru ia coba baca hari ini.

"Gi." sebuah suara memanggil Gi dan Gi mendongakkan kepalanya dari bukunya di meja.

Rupanya yang memanggilnya adalah Katie, salah satu rekan kerja Gi yang usianya tidak beda jauh dengan Gi. "Ya, Katie?"

"Tidak, kau sudah baca tabloid hari ini belum?" tanya Katie.

"Belum, aku saja belum membuka koran dan tidak tahu berita hari ini. Memangnya ada apa?" tanya Gi ringan dengan senyuman.

"Pantas saja," Katie mengusap-usap pelipisnya dan menarik napas. "Kau muncul di tabloid."

Gi mengernyitkan dahinya dan alisnya saling bertautan dengan tatapan tidak percaya. "Kenapa ada aku di tabloid?"

"Jangan pura-pura bodoh begitu." Katie memutar kedua bola matanya.

"Aku serius, aku tidak berpura-pura. Memang kenapa ada aku di tabloid?" protes Gi sambil cemberut.

"Hubunganmu dan Harry Styles, apalagi yang bisa membuatmu masuk berita?" kata Katie dengan sinis.

Gi mengerjapkan matanya berkali-kali. Ia takut salah mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Katie.

"Aku dan Harry Styles?"

"Tuh kan, kau berpura-pura lagi. Oke, aku perjelas saja ya, biar kau tidak tanya-tanya lagi. Kau dan Harry Styles ada di berita karena kau adalah gadis yang ada di foto itu, foto yang tidak jelas dan buram itu." jelas Katie dengan satu napas.

Mata Gi mendelik kaget dengan tidak percaya. Ia tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk membantah semua perkataan Katie. Beberapa detik kemudian, Katie pergi dan kembali dengan sebuah tabloid di tangannya dan menaruhnya di hadapan Gi.

Gi langsung membuka lipatan tabloid itu dan membaca sampul depannya. Foto itu ada pada halaman depan dan Gi semakin membeku di tempatnya. Ia mencoba untuk membuka halaman lain dan akhirnya menemukan berita tentang Harry dan foto itu.

Tangan Gi berjalan menuju fotonya dengan Harry yang kini sudah jelas dan tidak buram. Juga ada foto yang diambil dari dalam restoran itu dengan jelas, padahal sebelumnya foto itu tidak ada. Kepala Gi kini penuh tanya yang meledak-ledak dan langsung saja matanya bergerak menuju artikel berita itu.

Sekarang kita tahu siapa gadis yang bersama Harry Styles

Ya, foto yang sudah beredar sejak dua hari yang lalu memang memunculkan banyak pertanyaan pada kita semua, siapakah gadis yang bersama Harry Styles di sebuah restoran? Dan apakah ini ada sangkut pautnya dengan perpisahan Harry dan Kendall?

the lucky one (h.s./l.p.) | COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang