Wedding Preparation

320K 10.9K 360
                                    

Heeeeei, aku balik nih. Rencananya cerita ini emang bakal aku update tiap hari heheheh. Niat ya aku? Ya gitu deh, soalnya idenya emang masih fresh banget nih.

oh iya, aku ngetiknya ini dari HP loh, jempolku sampe keriting hahahah.... maaf kalo ada typo ya, hahaha...

=====
A

uthor POV

Luna sedang bergelung dikasurnya sambil membaca novel roman yang sudah ia baca berkali-kali tanpa bosannya. Crash Into You, karya aliaZalea. Kupingnya pun ia sumbat dengan headset dengan volume yang cukup tinggi, dan ada kripik kentang balado kesukaannya. Nikmat sekali rasanya dunia ini. Begitu santai.

"LUNAAAAAA!" teriak Alya temen kostan Luna yang udah abis kesabarannya.

Luna yang kaget karena melihat Alya yang tiba-tiba masuk ke kamarnya, langsung Luna melepaskan headsetnya. "Kenapa mba?" pertanyaan polos itu meluncur dari bibir Luna.

"ASTAGHFIRULLAH, MASHA LALUNA SANJAYA DARITADI DIKETOK-KETOK BUKANNYA DIBUKA MALAH ENAK-ENAK DENGER LAGU!" suara tinggi itu keluar dari mulut Alya lagi.

"Eh?" Luna garuk-garuk kepalanya yang ngga gatel sambil cengengesan. "Maaf deh mba, ada apa?"

"Itu di depan ada cowok ganteng yang nyariin kamu," jelas Alya.

"Ganteng?" gumam Luna bingung. Siapa cowok ganteng yang nyariin dia.

"Iya, ganteng banget deh pokoknya," kata Alya. Oh, ternyata Alya denger toh Luna bergumam. "Buruan gih sana, keburu disamber 'laler' loh."

Luna terkekeh ngedenger kata-kata Alya. Dia ngerti 'laler' itu apa, dia cuma lucu aja kenapa harus 'laler' buat ngegambarin cewek-cewek jomblo yang kegatelan di kost-an ini. Luna langsung buru-buru kebawah dan ngeliat banyak cewek di ruang tamu, dia gak ngeliat tamunya. Apa ketutupan itu cewe-cewe ya?, Luna membatin.

"LUNAAA BANTUIN GUE, LUNAAA!!!" teriak suara yang terdengar familiar ditelinga Luna.

"Aduh, mba-mba, permisi ya," kata Luna sambil menarik baju satu-per-satu cewek yang ngumpul di kursi, dan betapa kagetnya Luna waktu ngeliat siapa yang ada dibalik kerumunan cewek-cewek itu.

"MBAHAHAHAHAH" dan ledaklah tawa Luna seketika. Seisi ruang tamu langsung kebingungan, termasuk cowok ganteng yang terkapar di kursi itu. Siapa lagi kalo bukan, Tristan.

Urakan banget dia. Kaos polonya keluar sana-sini, robek sana-sini, rambutnya acak-acakan, pipinya banyak banget bekas lipstik. Geli banget Luna ngeliat pemandangan itu.

***

Tristan POV

"Luna-nya ada ngga, ya?" tanya gue waktu di depan pintu kostannya dia.

"Oh, ada kok, masuk dulu aja mas. Saya panggilin Luna-nya," kata seorang cewek yang pake outfit olahraga. Celana training sama kaos yang berwarna senada, dan sepatu kets putih. Body-nya lumayan kecetak jelas karena bajunya. Ehhh, ngelantur banget sih gue.

"Terima kasih."

Hm, kostan ini sih lumayan gede sih ya, nyaman juga, tapi pasti lebih nyaman di apartemen gue deh. Sambil nunggu Luna datang, gue ngecek e-mail aja deh, kali aja ada yang e-mail kerjaan. Gue ngerogoh kantong celana gue buat ngeluarin handphone, tapi ngga jadi gara-gara secara tiba-tiba udah ada 7 cewek yang ngrubunin gue seakan gue itu ikan asin dan mereka itu laler-laler lapar.

Mereka narik-narik baju gue, rambut gue, dan nyiumin pipi gue. Aduh, gak ganteng lagi deh gue. Mereka liar banget, astaga.

"LUNAAA BANTUIN GUE, LUNAAA!" gue teriak sekeras-kerasnya berharap Luna udah nongol dan nyingkirin 'laler-laler liar' ini dari gue.

Bitter-Sweet Wedding ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang