part 21 - "count together!!"

75 6 0
                                    

Kate pov.

Aku menatap pantulanku dicermin,semua sudah siap,aku sudah selesai dengan makeup dan hairstyle ku,aku juga sudah menggunakan winter outfit ku,berhubung udara sudah mulai dingin dan salju mulai sedikit turun.

malam ini ada acara merayakan tahun baru didekat big ben,Sherelyn mengajakku pergi kesana,well itu bagus juga untuk melupakan masalah rumit ini sejenak,dia memberiku tiketnya kemarin

"sudah siap? "Sherelyn tiba diambang pintu,aku mendekat kearahnya," kau terlihat berbeda,pakai makeup? "tanyanya,aku menghela nafas," orang orang bisa lari melihatku tidak pakai makeup,wajahku sangat lesu ".

Sherelyn mengangguk mengerti,aku lantas memasukkan handphoneku kedalam saku,dan mengikuti Sher yang sudah terlebih dahulu menuju mobil.
______________________

Aku menebar pandangan,selama aku berjalan diantara kerumunan ini,banyak yang memintaku berfoto,huh,untung aku memakai makeup,walau hanya bedak tipis,lipgloss dan mascara.

" Sher kurasa disitu tempat yang nyam--".." no,aku sudah memesan tiket vip kate!,aku tau sahabatku ini kini penyanyi terkenal,aku ingin benar benar kau melupakan masalahmu sejenak tanpa gangguan fans untuk sementara "Sher tersenyum,oh,aku beruntung mempunyai sahabat sebaik dia,aku mengangguk menatap Sherelyn," terima kasih ".

kami berjalan beriringan menuju tempat duduk vip,tempat duduk paling dekat dengan stage,acara malam pergantian tahun ini juga diliput beberapa stasiun televisi,karena akan ada banyak juga penyanyi yang hadir untuk mewarnai acara ini,little mix,adele,ed sheeran,dan oh my god...aku baru mengingatnya....

one direction.

_______________________________

aku memberikan tepuk tangan setelah Ed Sheeran selesai menyanyikan lagunya yang berjudul photograph,little mix dengan 'love me like you' juga sudah tampil,oh ya,Adele juga sudah tampil dengan lagu 'hello'.

Kini jam menunjukkan hampir pukul 12.00,giliran one direction tampil,aku memejamkan mata mencoba untuk tetap tersenyum,intro sebuah lagu mengalun lembut,aku sudah mendengar seluruh lagu lagu dari album made in the am mereka,dan aku kenal betul dengan lagu ini,lampu sorot hampir semua dimatikan,hanya lampu sorot bawah berwarna putih dan biru menyinari mereka yang perlahan muncul.

mataku terkunci kepada seorang pria blonde bermata biru,dia seakan bersinar jika dilihat dari pencahayaan yang minim seperti ini,aku menunduk dalam,he's so cute.

Liam mulai bernyanyi indah,suaranya begitu pantas untuk dinikmati dan dikagumi,dari dulu aku memang mengagumi suara emasnya,selesai Liam bernyanyi,Harry mulai mendekatkan bibirnya ke mic,start to sing.

Hey, hey, hey

Oh, why you're wearing that to walk out of my life

Hey, hey, hey

Oh, even though it's over you should stay tonight

Hey, hey, hey

If tomorrow you won't be mine

Won't you give it to me one last time

Oh, baby let me love you goodbye

entah mengapa lirik itu seakan menusuk jantungku dalam dalam,dan ditambah lagi suara khas nya yang hendak menyanyikan part milknya menjadikanku menunduk lebih dalam lagi.

Unforgettable together held the whole world in our hands

Unexplainable, the love that only we could understand

" it's unforgettable,it's unexplainable,only we could understand it "gumamku tanpa sadar,aku segera mengerjap dan menarik nafas panjang bersiap mendengar bait selanjutnya.

Harder → Horan's♡{discontinued}Where stories live. Discover now