part 15 - you can't

58 6 0
                                    

Author POV.

Suasana disekitar the boys sangat ramai,bukan ramai karena fans,namun ramai dengan selebriti selebriti lainnya,seperti Justin bieber,Shawn mendes,Maroon 5,Coldplay,Katy pery,Taylor swift,Charli XCX,fifth harmony,dan yang lainnya.

Kate hanya berdiri disamping Niall sembari tersenyum,sebebarnya dia bosan,ya,bagaimana pun tapi dia harus ikut,dan tetap tersenyum.

" Tell me,bored right? "Bisik Niall,Kate mengangkat kedua alisnya," how wonderful,Horan,exactly "balas gadis itu juga dengan berbisik,dia terlihat sangat cantik dengan balutan dress hitam panjang,memiliki belahan dari bawah hingga diatas lutut,dengan tali untuk menggantung baju itu dipundak indah Kate.

Well,dia sebenarnya sangat sangat tidak terbiasa memakai baju seperti itu,sangat tidak nyaman,dengan High Heels hitam yang menurutnya tingginya menyamai big ben.

" its okay babe,sebentar lagi giliran kita berjalan di red carpet "kata Niall," sebenarnya hanya 1D,aku,akan berjalan sendiri,tau! "Dengusku pelan,Niall tertawa," pengalaman indah bukan?,berjalan ke red carpet? "Ujar lelaki itu sambil merangkul pinggang kekasih tercintanya.

" yeaah "Kate menyandarkan kepalanya kepundak Niall,namun tak lama,giliran one direction,terpaksa Niall melepas rangkulannya," Kate,can you walk to the red carpet with 1D please? "Tanya salah seorang wartawan,aku menatap kelima lelaki yang sudah berdiri menghadap para paparazzi,Zayn mengangguk," daripada kau berjalan sendiri? ".

Kate pun melangkahkan kakinya,Niall menarik tangannya seolah tidak membiarkan dia berjalan dengan anggota 1D yang lain," pasti paparazzi ingin mengambil gambar kita "bisiknya percaya diri,Kate tersenyum miring," funny ".

Niall kembali merangkul pundak Kate," kau sangat idiot,jangan terlalu kaku sayang "ungkap Niall sambil menghadapkan wajah Kate ke wajahnya," dan ini sangat intim untuk ditangkap kamera ".

One direction berjalan terlebih dahulu,Kate masih disitu dengan senyuman manisnya,dia membuat beberapa pose,lalu berjalan mengikuti 1D dan artis lainnya yang sudah terlebih dulu masuk gedung pelaksanaan award megah itu.

Sialnya,dia duduk jauh dari 1D,dan saat dia melihat bahwa dia duduk diantara Kylie Jenner dan Katy pery,dia bersyukur,dia pikir mereka akan menyambutnya ramah.

Dia menduduki tempat duduknya,lalu menyenderkan kepalanya sembari mengatur nafas,tak lama Kylie Jenner datang datang dan mengulum senyum kearah Kate,lantas dia menempati tempat duduknya disebelah Kate," hai,Kate? "Tanya Kylie.

Kate mengangguk," yes,Kylie "Jawabnya," jadi??,kau diundang kesini,atau hanya ikut dengan 1D agar dijepret paparazzi? "Kate tertegun mendengar pertanyaan Kylie,gadis itu menyebalkan," yeah,aku diundang "jawab Kate enteng.

Kylie mengangkat kedua alisnya," bahkan kau baru meraih kepopuleran,itu pun sebagai kekasih seorang selebriti,jika aku jadi dirimu,aku akan malu unyuk datang ke award sebesar ini "celetuk Kylie menyinggung Kate,Kate tersenyum miring," jika aku jadi dirimu pun,aku akan malu datang ke award, sebesar ini,karena ku rasa kau belum mempunyai kontrak apapun sebagai penyanyi right? ".

Dan Kylie hanya memutar bola matanya dan hening menyelimuti mereka berdua,tak Kate sangka Kylie jenner yang selalu dideakripsikan orang sebagai bad girl ramah,ternyata sangat menyebalkan.

" jadi,aku duduk diantara Kate Dashley,dan Justin Bieber? "Kate menatap sumber suara,itu Katy pery,oh,jadi disamping kiri Katy,itu Justin bieber," hey,dear,aku sudah mengenalmu! "Sapa Katy ramah,Kate terkekeh pelan," aku juga sudah mengenalmu ".

" tentu kau lebih kenal aku lebih Jauh dibanding Kate,isn't it Katy? "Sahut Kylie tiba tiba, ' mulai lagi gafis menyebalkan itu ' batin Kate malas,Katy tidak menjawabnya,dia langsung duduk ditempatnya.

Harder → Horan's♡{discontinued}Where stories live. Discover now