part 3-cell phone

141 8 3
                                    

Kate POV

Aku menyantap pasta ku di dapur,sambil sesekali melihat notifikasi di ponselku,pagi ini aku akan berangkat ke toko kue sendiri,Sherelyn,sahabatku,hari ini izin akan masuk agak siang karena kedatangan kakaknya dari Jerman.

" we!,are never ever ever!,getting back together! "Ponselku berdering,aku menatap layarnya,tertulis nama ' Sherelyn ',aku mengangkatnya, " hi baby!,sorry for today,besok aku akan kembali berangkat bersamamu "semprotnya,aku tersenyum, umurnya sama sepertiku tapi kelakuannya masih seperti anak 5 tahun,ceria dan cerewet,sungguh!.

" ya Sher,tak apa,sampaikan salamku untuk kakakmu ok? "Dia terkekeh ceria di seberang sana, " ok,maaf mengganggumu,hanya itu saja,bye bye Kate ", " bye ".

Aku meneguk air mineralku dan berdiri,dengan cepat aku mengambil coat-ku dan memakainya,huh,sepertinya perjalanan akan membosankan,untung toko kue itu tidak jauh dari sini,jadi aku masih bisa berjalan.

"Blak!"aku menutup pintu rumah,ini memang aneh,aku menutupnya pelan tetapi suaranya kencang,haha,abaikan, sesudah mengunci pintu aku mulai berjalan menyusuri jalan setapak yang agak luas,aku sudah memberitahumu bahwa lingkungan disini lebih pantas di sebut hutan.

" Hei Kate,mana Sherelyn? "Sapa Tasha ramah,ia adalah salah satu partnerku," dia sudah izin pada Mrs.Clowy untuk masuk agak siang hari ini " aku membalas senyum ramahnya,Tasha membentuk mulutnya seperti huruf O.

Aku berjalan kesamping Tasha yang berdiri di depan stand Kasir, " hei Tasha,4 hari lalu kau ketaman?,yang tak jauh dari sini "tanyaku padanya,ia membulatkan mata seketika, " tentu!,ramai bukan?,karena ada one direction? "Tasha mencengkram tanganku dan menggoyang goyang kannya, " yeah...tapi aku tak tahu apa atau siapa itu one direction "aku menarik lenganku perlahan,perkataanku membuat Tasha memutar bola matanya, " itu adalah boyband yang personil nya ada 5 orang,yaitu,Zayn,Louis,Liam,uhm..2 orang lagi?..", " Tashaa!!,come here!!,i need your help!! ", dengan lemas Tasha menyahut panggilan Mrs.Clowy dengan gumaman yang tak bisa kudengar,aku terkikik pelan.

"Tring tring "bel diatas pintu toko berbunyi,aku menoleh dan mendapati pria bermasker disana,ia memakai hoodie hitam,aku bisa melihat ia tersenyum lewat mata hijaunya yang tertuju padaku.

" morning sir,what can i help you? " ucapku sembari tersenyum ramah,ia membuka masker dan bibirnya melengkung menbentuk senyuman,dia juga mempunyai dimples yang manis,kuakui ia tampan.

" aku ingin membeli 4 green tea cupcake dan 1 potong cheesecake "pintanya, " tentu saja,bisa kau menunggu sebentar disebelah sana Mr...sorry? " aku menanyakan namanya, " Harry "aku tersenyum menunjukkan tanganku kearah kursi,mengisyaratkan untuk dia duduk.

Aku mencatat pesanannya dan memberikan kepada bagian kitchen,tiba tiba laki laki Tadi --Harry-- berdiri dari tempat duduk dan berjalan kearahku, " maaf tapi,siapa namamu? "Tanya Harry.

" Aku Kate "ucapku singkat,ia mengangguk tanda mengerti, " kau kenal Niall? "Harry mengangkat sebelah alisnya, " tentu,kau temannya? "Aku juga mengangkat alis kananku, " berarti kau tau siapa aku kan? "Harry tersenyum jahil, ' ada apa dengan pelangganku satu ini? ' , " ya,kau Harry " ucapku sambil menaikkan lagi alis sebelah kiriku, " dan aku adalah..."ucap Harry sambil memicingkan matanya..

" pelangganku "...

" huh!,lupakan "Harry kembali berjalan kearah bangkunya, ada apa sih dengan pria itu?,aku berbalik dan menemukan 4 kardus cupcake dan 1 cheesecake.

" Harry,pesananmu " ia mengalihkan pandangan dari ponselnya, " okay,ini uangnya,terima kasih "katanya sambil menyerahkan sejumlah uang dan mengambil bungkusannya,dia langsung pergi dan meninggalkan uang kembalian miliknya.

Harder → Horan's♡{discontinued}Where stories live. Discover now