part 17 - new trouble.

76 5 0
                                    

5 mounth later.

Author POV

" Kate,album pertamamu laku keras,bahkan single falling harder menempati peringkat ke-1 di billboards music charts "ucap Kellyn,masih belum mengalihkan pendangan dari ponselnya.

" Shut up,jangan bercanda "kekeh Kate mendengar perkataan makeup artist nya itu,1 bulan setelah dia resign dari toko kue tempatnya bekerja,sekaligus peluncuran perdana albumnya.

" No,this is true,your song it's like so popular right now "lanjut Kellyn,Kate terkekeh pelan.

" yea!,Kate kau harus melihat putriku menyanyikan lagu itu,dia sangat menyukainya,dan dia bilang,dia fans-mu " hairstylist Kate,Torrie,yang sedang menata rambut-nya membenarkan ucapan Kellyn.

Kellyn mengangkat kedua alis serta tangannya," see?,banyak yang bilang nada dan lirik lagu itu sangat pas,dan cocok,seperti ada sesuatu yang dalam dari lagu itu ".

Kate menggigit bibir bawahnya," ya...aku mengarang liriknya,dan kata uncle Simon,Ariana Grande,dan Selena Gomez yang mengaransemennya "ucapnya.

Hatinya perih lagi mengingat lagu itu yang dia tulis pertama kali di ipad Niall,dan saat 1D selesai Tour awal bulan kemarin,Louis menghadap bagian produser lagu-nya,dan memberikan lirik itu.

ia sempat bertemu Louis,kata lelaki itu,Niall menyuruhnya memberikan lirik yg Kate tulis di ipad-nya agar dia bisa menghapus file tersebut dari ipad-nya.

Kate memejamkan matanya menghalau jika saja ada air mata yang akan keluar mengingat Niall sudah benar benar tidak menghargainya,Not even that stupid little things.

" Kate?,Are you okay? " Torrie menepuk pundak Kate,menyadarkan gadis itu,dari lamunan,dan segera membuka mata.

" uhm...ya,i'm okay,aku hanya mengingat yang janggal selama pembuatan lagu ini "sangkal Kate menutupi rasa perih di hatinya.

" okay,tp setauku selama pembuatan lagu ini,semua berjalan baik baik saja "timpal Kellyn,Kate menggeleng.

" lagu ini hanya butuh waktu 2 hari untuk mengaransemen,dan menyempurnakannya,sementara tau lagu-ku yang lain,para penyanyi terlalu sibuk hingga susah membuat janji dengan mereka ".

Torrie dan Kellyn mengangguk dan saling bertatapan awkward,Kate menyelidik," apa ada yang kalian sembunyikan? ",secepat mungkin kedua asistennya itu menggeleng bersamaan.

" So cute guys "kekeh Kate yang mulai berdiri setelah melihat Torrie sudah selesai melakukan tugasnya melalui kaca," so,thanks,On Air sebentar lagi "Kate berlari kecil dengan repot karna high heels super tinggi yang dikenakannya.

___________________________

" Hello everyone , anda kembali lagi dalam acara saya, the perfect "ucap sang pembawa acara,Diva.

" Seperti biasa kita akan membahas tentang orang orang yang kini sedang banyak dipuji oleh remaja-remaja,karena wajah cantiknya,tubuh rampingnya,dan berbagai macam bakat berbeda beda,atau yang kini sedang gencar diebut 'sempurna'..

Tidak jauh berbeda dengan bintang tamu kali ini,yang baru saja meluncurkan Album terkenal 1 bulan lalu,please welcome,Kate Dashley!! ".

Seruan penonton di studio menyambut langkah Kate,gadis itu tersenyum manis sembari berjalan mendekati sang pembawa acara.

Diva dan Kate melakukan girls hugging,lalu Diva mempersilahkan Kate duduk di sofa yang sudah disediakan.

" Hai,apa kabar? "Tanya Diva dengan senyum,Kate membalasnya dengan manis," baik,bagaimana denganmu? "Gadis itu berucap,Diva mengangguk.

Harder → Horan's♡{discontinued}Where stories live. Discover now