part 14 - Leave

98 6 0
                                    

Kate POV

Aku membaringkan tubuhku dikasur hotel,huaa,aku sangat sangat lelah,sehabis hang out ke restoran dengan the girls,kami berangkat pukul 08 pagi dan baru pulang pukul 5 sore.

Dan yang kami lakukan hanya duduk direstoran sambil mengobrol dan memesan cemilan yang banyak,ya you know,girls conversation,will never end.

" beep "aku melirik tasku,bunyi aneh yang pastinya berasal dari ponselku,aku membukanya,oh,pesan dari Niall.

Hey Babe,miss you,apa kau lelah sehabis hang out dengan the girls?,kalau tidak,datang kekamarku sekarang,ada yang ingin kubicarakan,love you,XX.

-niall

Ah...baiklah,dia seperti tidak mengerti kalau aku sehabis hang out selama 9 jam nonstop.

Hai,miss u too,aku bahkan baru saja membaringkan tubuhku,aku sangat lelah,mungkin bukan kali ini,maaf,love u too,XX.

-kate

Aku melempar ponselku asal,dan memejamkan mataku,aku sangat lelah,mungkin dengan membersihkan tubuhku,aku akan merasa lebih segar.

Aku beranjak dari tempat tidur dan memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhku,setelah merasa semua cukup,aku keluar dengan handuk melilit ditubuhku,dan segera mengambil t-shirt putih tipis,dan hot pant neon yellow.

Setelah selesai memakai itu,aku kembali berjalan kearah kasurku dan melirik layar ponsel,ternyata sudah ada balasan dari Niall.

Okay,aku saja yang kekamarmu,tunggu sebentar.

Aku tidak berfikir harus membalasnya,jadi aku kembali mengambil ponselku untuk sekedar mengecek TL twitter-ku,as always,as hell.

Aku sekarang sadar,aku bukan lagi lonely Kate,aku sekarang dikenal oleh orang diseluruh dunia,bukan bermaksud sombong,karena well aku juga tau bahwa aku dikenal sebagai kekasih seorang Niall horan,bukan sebagai diriku sendiri,ini bukan mutlak kepopuleranku,ini hanya cipratan dari kepopuleran Niall.

" tok tok "aku mengalihkan pandanganku ke pintu,pasti itu Niall,tanpa pikir panjang aku segera membuka pintu dan senyum segera menyembul di wajahku.

" hai "ucap Niall sambil membalas senyumanku," hai "balasku,aku mempersilahkan Niall masuk dan menutup pintu.

" jadi ada apa kau kesini? "Tanyaku sambil menyusulnya yang sudah terlebih dahulu mendaratkan bokongnya di sofa.

" uhm...bagaimana ya memulainya? "Tanya Niall sembari menggaruk tengkuknya yang kurasa tidak gatal,aku menaikkan kedua alisku dengan tatapan menunggu," a-aku....mengkhawatirkan mu ".

Ya tuhan,Niall apa sih?," well aku baik baik saja,hanya itu? "Aku menengok kearahnya yang sepertinya kebingungan," oh i need a hug "godaku sambil memeluk tubuhku sendiri,Niall menengokku yang sedang berpura pura tidak menganggapnya.

" hug? "Singkat,sangat singkat,aku mengangguk," oh come here you "Niall merentangkan tangannya wajahnya tidak lagi menunjukkan tampak bingung,itulah tujuanku,mencairkan suasana.

Aku menyambut lengannya senang hati,setelah cukup lama berpelukan,kami cuddling di sofa.

Aku mulai membuka percakapan,sambil menahan posisi kami," kau tau?,aku berfikir bahwa aku bukan lagi lonely Kate "celetukku,Niall terkekeh pelan," memang bukan,kau kan sekarang terkenal "jawabnya dengan penekanan pada kata terakhir.

" tapi aku terkenal bukan karena diriku sendiri "aku menyamankan posisi masih didalam rangkulannya.

" maksudmu? "Ugh,bagaimana caranya dia tidak tau kalau aku terkenal karenanya?,cara bicaranya menandakan kalau sebenarnya dia tau maksudku,dia hanya mau aku mengatakan bahwa ia terkenal,ugh,dia terkadang menyebalkan.

Harder → Horan's♡{discontinued}Where stories live. Discover now