part 11 - Talk show

74 6 0
                                    

Kate POV.

Aku mengunci ponselku,oh..aku sangat bosan,perrie sedang mengobrol bersama Zayn,begitupun dengan Liam Sophia,dan Louis eleanor,sedangkan Niall sedang dikamar mandi,huuuh,yang tersisa hanya Harry,aku memandang sekitar,kami semua mengenakan pakaian penyamaran,seperti masker,dan beanie,Eleanor dan Perrie juga lengkap memakai kacamata hitam mereka.

" Bosan? "aku mendongak,Harry tersenyum dan duduk disebelahku," dimana Niall? "tanyanya,aku tersenyum," dia di kamar kecil "jawabku,Harry mengangguk," kau dan Niall benar benar bersama Kate? ".

Aku mengernyit dan menggeleng," tidak "," hm..soo?,kalian apa? "tanya Harry seakan belum puas,aku menghela nafas," sekarang aku tanya padamu,kau dan Nadine leopold itu apa?,oh ya..kalau dengan kendall juga apa? ",Harry membelalakkan matanya," what?,Kendall?,itu sudah lama Kate,dan Nadine?,oh..kami hanya teman ".

" Yaa...seperti itu lah aku dan Niall,Harry "jelasku,dia mengangguk," tapi sepertinya kau dan Niall lebih dari teman,K "Harry lagi lagi menjawab," terserah padamu lah "aku menengahi," heii,Kate,Harry,pesawat kita akan berangkat "ajak Louis,aku mengangguk dan mulai menyeret koperku.

Heiii,sebentar!,bagaimana dengan Niall??," Lou,Haz,bagaimana dengan Niall?? "aku bertanya," hm..baiklah kita tunggu dia disini "Harry dan Louis berhenti,aku bernafas lega.

Kami menunggu hingga pesawat kami sudah last call,yang lainnya sudah dipesawat,hanya kami disini," oh god..dimana Niall?,pesawat kita sudah last call Kate,lebih baik kita menunggu dipesawat "saran Harry,tidak,tidak bisa,aku takut Niall akan tertinggal,karena sudah 30 menit lagi pesawat kami berangkat.

" No "ucapku," but,we have to,Kate "Louis menepuk pundakku,aku menggeleng," tidak,aku akan menunggunya "tolakku," Kate,sebaiknya--"," jika kalian ingin masuk pesawat terlebih dahulu,silahkan!,no i am not leaving without him! "1 oktaf bertambah pada nada suaraku,oh...Niall...

Aku mulai mengelilingi ruang tunggu boarding,tidak...aku tidak akan pernah pergi tanpamu Niall,dimana kau?,Niall,aku kembali duduk,dan mulai menelponnya,sial!,ponselnya tidak aktif,sial!,sial!!,oh..aku sangat takut,20 menit menuju penerbangan..tidak..

" We have to boarding. "Harry menarik tanganku keras,dan Louis membawa koperku,sial!,tidak!,oh,poor me!!,tidak!," tidaak!! "percuma,aku meronta pun tenaganya sangat kuat,tidak,Niall harus pergi bersamaku,20 menit menuju penerbangan!.

" Ini ruanganmu dan Niall,tunggu dia disini "suruh Harry," no way!,aku harus kembali kesana!,Harry bantu aku! " Aku memohon,ya tuhan,15 menit!,Harry menggeleng,membuka tirai dan menyuruhku masuk,aku menggeleng,aku tidak akan pernah berangkat tidak dengan Niall.

" masuk Kate " Harry menarikku kedalam,dia keluar dan segera menutup tirai dan pintu,tidak!!,Niall...tidak bisa,tidak akan pernah bisa!!,aku memeluk lututku,menenggelamkan wajahku diantaranya,dan menangis tanpa suara,tidak mungkin!,Niall tidak boleh meninggalkan penerbangan.

Tidak..." dia didalam "bisik seseorang dibalik pintu,tak lama pintu terbuka,dan ada seseorang mengusap pelan rambutku,aku mendongak," 10 menit sebelum penerbangan,oh ayolah,tak terlalu buruk kan? ".

Aku terkejut dan dengan segera memeluknya," Niall...aku sangat mengkhawatirkanmu "jawabku jujur,dia terkekeh," jangan menangis,Hazel "hiburnya,aku melepaskan pelukanku," aku takut,aku akan pergi sendiri "lirihku,dia mengusap air mataku dengan ibu jarinya," aku ada disini sekarang,Kate ".

Dia mengecup keningku,mengacak rambutku,dan berdiri,aku ikut berdiri juga mengikutinya duduk di kursi,biar kujelaskan,sepertinya ini adalah first class,jadi ada 2 kursi disini,1 lemari es,dan kamar mandi," uhmm,tidak masalah bukan?,jika kau satu ruangan denganku? "tanya Niall.

Aku mengangguk," asal!!,tidak ada macam macam! "syaratku,dia terkikik," iya "jawabnya," lagipula penerbangan kita kali ini kurang lebih hanya 1 jam "lanjut Niall seraya melirik jam yang melingkar ditangannya.

Harder → Horan's♡{discontinued}Where stories live. Discover now