Karma 12 - <Govin-Lira couple> & <Aga-Nasha couple>

8.1K 112 1
                                    

HYAAAT!! Saya kembali >.<

oh iya selamat baca bagian 12 & 13 ya :D semoga suka dan mohon vote dan komennya dengan hanya itu dapat membuat sanga author ini semangat ngelanjutin cerita oke oke.

cekediiiiirrrrrrr!!

------------------------------------------------------------------------------

Sudah seminggu masa orentasi siswa di SMA Bintang Jaya. Yang berarti ini adalah hari terakhir masa MOS! Hari dimana semua siswa angkatan baru  paling tunggu-tunggu . Dan pagi ini pula yang Lira dan Nasha tunggu – pake banget malah – gimana mereka berdua nggak nunggu-nunggu… Hampir seminggu mereka merasa dineraka! Dalam enam hari masa MOS itu nggak henti-hentinya Lira dan Nasha diganggu oleh dua setan playboy sekolah. Bikin pusing, bikin stress pula! Apalagi Lira – Nasha masih mending – gara-gara Govin, kaka kelasnya yang perfect (?) abis itu tak pernah seharipun melepaskannya. Dan gara-gara cowok itu pula Lira sampai diterror hampir semua siswa perempuan – fans Govin. Katanya – disma Bintang Jaya! Bukan hanya murid lama yang jadi musuh Lira dadakan, murid-murid seangkatan dia juga jadi ikut-ikutan musuhin dia. Gimana Lira nggak tambah stress! Baru juga dia disma itu, udah dapet musuh bejibun. Olala…

Tapi setidaknya Lira tidak sendirian, karena Nasha juga mengalami hal yang sama sepertinya. Hanya dalam lima hari – disaat Nasha tidak sengaja melempar tongkat dan kena Aga – Nasha dapat musuh bejibun juga. Nasha yang awalnya tenang-tenang merpati jadi serasa kebakaran jenggot. ‘Kok gue juga sih?’ keluhnya saat Lira menceritakan perihal terror yang dia terima dari salah satu siswa perempuan fans Govin.

Emang brengsek tuh dua kunyuk! Maki Lira dan Nasha yang keburu dongkol.

Dan hari terakhir inilah yang paling ditunggu-tunggu dua gadis itu. Saking senangnya Lira sampai terus menebarkan senyum termanisnya pada semua orang yang dilihatnya ataupun yang menyapanya. Yang melihatnya pun jadi ikut tersenyum meski tidak tahu apa yang dialami gadis itu.

Sedangkan Nasha – yang paling susah bangun pagi – mendadak bangun pagi lebih cepat dari ayam. Belum juga ayam berkokok dia sudah bangun. Sambil senyum-senyum dan loncat-loncat ala jangkrik. Membuat seisi rumah jadi bingung dengan tingkah gadis itu.

Yah… Lira dan Nasha memang sangaaaat bahagia pagi itu. Tapi apakah mereka menyadari apa yang akan mereka hadapi setelah hari membahagiakan ini mereka akan menghadapi sesuatu yang lebih dari enam hari itu? Sesuatu yang pastinya akan membuat mereka semakin kaget dan semakin lelah. Dan sesuatu itu sedang menunggu mereka berdua dengan segala rencana yang pastinya tidak diketahui kedua kedua gadis itu.

Show Time. Beb!

Seringai kedua orang yang berbeda itu. dikepala mereka sekarang ini penuh dengan rencana yang pastinya akan melelahkan mereka dimasa akan datang… Dan kita lihat saja…

------- Karma Cinta -------

KARMA CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang