Karma 5 <Rio-Atik Couple> "Sial!!"

10.4K 120 5
                                    

“Wah itu biru… Itu juga biru… Kereeen!” jerit gadis bernama Ratika Dewi Anjani dengan noraknya.

Teman yang ada disebelahnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah norak sahabatnya itu.

“Lo nggak bisa ya De lihat warna biru dikiiit aja,” timpal Tita sambil menangkupkan jari jempol dan telunjuknya dengan gemas.

Gadis yang bernama Ratika Dewi Anjani itu sering dipanggil teman-teman dekatnya dengan panggilan ‘Ade’ atau ‘Dede’ *sama aja kali!* dia dipanggil begitu karena perawakannya yang mungil dan paranya yang imut dengan pipi chubby dan lesung pipi dikedua pipinya yang akan muncul apa bila dia tersenyum. Tapi kalau sehari-hari dirumah sama orang yang tidak terlalu mengenalnya maksudnya, dia selalu dipanggil Atik.

Kembali keawal….cekidot!

Atik tersenyum manis menanggapi ucapannya Tita “Tapi gimana ya… Gue nggak bisa tahan ngejerit kalau liat warna biru. Apa lagi yang lucu-lucu atau keren banget kayak itu tuh” tunjuk Atik pada salah satu senior yang memakai bandana warna biru ditangan kirinya.  “Mana ganteng lagi,”

Tita jadi ikut tersenyum melihat Atik tersenyum sambil memandang senior biru itu. Entah kenapa orang-orang yang ada disekiling Atik akan tertular senyum kalau Atik tersenyum, aneh ya.

“De… Ade…,” Tita hanya bisa geleng-geleng kepala.

“Eh… Eh, Ta…,” jerit Atik pelan sambil menggoyang-goyang tubuh Tita.

Tangan Atik juga menunjuk-nunjuk cowok yang berbandana biru itu sembunyi-sembunyi “Dia…cowok itu..dia…berjalan kemari deh! Duh gimana nih?,” Atik jadi histeris sendiri melihat cowok berbandana itu berjalan kearah mereka berdua. Melihat itu Tita malah tersenyum geli.

“Mungkin dia ngerasa kali De diliatin sama mata biru lo itu..xixixi”

Atik jadi gelagapan gugup “Ah masa sih? Perasaan gue nggak terlalu nampakin deh…”

Dan saat Atik berbalik ingin melihat cowok berbandana biru itu. Dia malah terkejut karena cowok berbandanya biru itu tepat berada didepannya. Cowok berbandana biru itu membungkukkan badan.

“Lo Ratika Dewi Anjani kan?,” tanya cowok itu dengan pandangan datar.

KARMA CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang