Witch Yoo Hee part 6

868 3 1
                                    

Johny menahan tangan Yoo hee yang hendak membersihkan tumpahan anggur di kemeja Johny, tapi sesaat kemudian mereka merasa canggung karena ternyata kejadiannya lebih mirip pasangan yang sedang berpegangan tangan. Akhirnya Johny bersedia mengganti bajunya.

Moo ryong yang saat itu masih dibar Sung Min sedang di tinggal Seung Mi ke toilet, ia menerima telpon dari Yoo Hee yang mengatakan sesuatu terjadi. Moo Ryong panik dan segera berlari pulang tanpa sempat memberitahu Seung Mi. Seung Mi yang mendapati kursi Moo Ryong kosong terlihat sedih.

Moo Ryong tergesa-gesa membuka pintu dan langsung menanyakan apa yang terjadi, tapi ia heran melihat Yoo Hee baik-baik saja dan melihat satu-satunya hal aneh hanyalah johny yang sedang memakai bajunya. “mengapa ia memakai bajuku?”

Yoo Hee lalu menjelaskan kalau baju Johny terkena noda anggur, dan ia terpaksa meminjamkan baju Moo ryong. “kau menyuruhku segera datang hanya untuk ini?” Tanya Moo Ryong kesal tak percaya

“aku tidak menyuruhmu segera pulang, aku hanya mengatakan sesuatu terjadi” Yoo Hee membela diri, memangnya apa yang kau pikirkan?”

Moo Ryong membayangkan Johny dan Yoo hee mulai berciuman dan seterusnya dan seterusnya (gambar sensor, wkwkwk), tapi ia mengelak “tidak, ku pikir Johny terluka”

Johny pun pamit pulang, namun selama ia memakai sepatunya ia dengan heran menyaksikan Moo ryong dan Yoo Hee yang saling memandang dan mendorong dengan kesal sebagai suatu keakraban yang tidak biasa.

Sepulang Johny, mereka masih terus berdebat sampai Seung Mi menelponnya, Moo Ryong hanya bisa meminta maaf. Moo Ryong lebih kesal lagi saat masuk ke kamarnya dan melihat pakaiannya sudah berserakan di mana-mana. "apa yang kau lakukan pada kamarku?" tanyanya kesal

"aku mencari pakaian yang cocok untuk Johny" Yoo Hee menyahut santai.

Ckckckck, kamarnya dah kayak habis tersapu badai.

Johny menemui seorang pelanggan yang ingin bertemu dengannya, dan DIA SE RA!! haha, Johny merasa risih dengan pujian-pujian Sera (wondering, tunangannya mo di kemanain?). Setelah selesai jam kerja, Moo Ryong bertanya kepada Johnny tentang Yoo Hee, "aku menyukainya." jawab Johny.

"maksudku bukan sebagai teman, tetapi sebagai seorang wanita." Moo Ryong kembali menegaskan pertanyaannya. Moo ryong lalu menyemangati Johnny agar lebih aktif terhadap Yoo Hee.

Yoo Hee mendatangi kantornya dan melihat sekertarisnya sedang MENARI BAHAGIA karena ia mendapat kupon pijat wajah gratis. Sempat merasa heran, ia mengabaikannya dan mulai sibuk menatap telponnya antara menelpon Joon Ha atau tidak. sementara Joon ha yang merasa tidak enak juga akhirnya berusaha menelpon Yoo Hee. Sama2 menelpon, ponsel keduanya sibuk. Saat akhirnya Yoo Hee berhasil menelpon Joon Ha, Joon Ha sedang memeriksa pasien dan meninggalkan ponselnya di ruangannya.

Yoo Hee keluar ruangannya, dan saat kembali ia diberitahu sedang di tunggu seseorang dan menemukan JOON HA MENUNGGUNYA!! Joon Ha meminta maaf atas kesibukannya kemarin dan bersedia membayarnya dengan makan malam dimalam itu. Turun dari Lift, YooHee bertemu Johny yang bermaksud mengikuti saran Moo ryong untuk lebih aktif mendekati Yoohee. Melihat Yoo Hee dengan Joon Ha, Johny berdalih datang ke gedung itu untuk keperluan yang lain.

Setelah menatap Yo Hee pergi, Johny mengendarai mobilnya dan tersenyum kecut melihat bunga yang semula akan ia berikan pada Yoo Hee.

Saat makan malam, yoo Hee memberanikan diri menanyakan soal rencana pernikahan Joon Ha. Saat Joon ha mengakui rencana pernikahannya batal, Yoo Hee mulai melamun, ia membayangkan dirinyalah yang akan menjadi pasangan Joon Ha kelak.

Makan malam berjalan lancar , dan Joon Ha yang mengantarnya pulang berjanji akan menelponnya lagi, Yoo Hee pun pulang dengan bahagia.

Moo ryong sedang menyetrika sambil menonton TV soal masak-memasak ( haha, Moo ryong cinta banget ma masak), tapi kemudian TV nya MATI!! Moo Ryong bingung….ia panik dan berusaha mencoba menghidupkan TVnya berkali-kali, tapi gagal, bingung, Moo Ryong kembali ke tempat duduknya dan mulai membayangkan Yoo Hee yang berpakaian penyihir dan memakai sarung tinju bertanya padanya soal cara mati yang Moo ryong inginkan.

Witch Yoo HeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang