Witch Yoo Hee part 5

831 2 1
                                    

Joon Ha mendekati Yoo hee lalu menciumnya, perlahan-lahan Yoo Hee menutup matanya. Semua hanya hayalan Yoo Hee. Joon Ha yang sudah keluar dari lift memanggil Yoo Hee, Yoo Hee tersadar dari lamunannya. Ia keluar sambil menunduk malu.

Moo ryong akhirnya sampai di restoran tempat pertemuan mereka, matanya mulai mencari-cari dan menemukan Yoo Hee tersenyum padanya, Moo ryong membalas tersenyum dan hendak melambai saat menyadari bahwa senyum Yoo Hee bukan untuknya melainkan untuk Joon Ha yang juga baru datang entah dari mana (dari toilet mungkin?). Sebelum Moo Ryong masuk, datang Se Ra yang langsung menyapanya. 

Moo Ryong dan Joon Ha saling diperkenalkan, Moo Ryong mengenali Joon Ha sebagai cowok yang dingin dan tidak ramah saat dipesta dan saat menabraknya di pintu swalayan. Mereka lalu berjabat tangan, di mana Moo Ryong sengaja tidak melepaskan tangan Joon Ha bahkan memegang tangan Joon ha dengan kedua tangannya. Se Ra dan yoo Hee hanya bisa melihat dengan heran kelakuan dua cowok didepan mereka, yang akhirnya behenti berjabat tangan setelah di minta duduk oleh Sera.

Akhirnya sera mengakui ia sengaja tidak memberitahu Yoo Hee akan rencana kedatangan Joon ha, karena hawatir Yoo Hee tidak akan mau. Se Ra sebenarnya khawatir soal kejadian rok melorot itu, yang mungkin sedikit memalukan. "sedikit?" kata Moo ryong tertawa, Yoo Hee kesal dan hendak menginjak kaki Moo ryong dengan hak sepatunya (yang tinggi dan tajam--sadis Yoo hEe) tapi urung saat di dengarnya Moo ryong melanjutkan perkataannya "justru itulah pesonanya Yoo Hee, sebuah celah kecil dari kesempurnaanya."

Moo ryong berperan sebagai pacar yang perhatian, ia memotongkan makanan dipiring yang lalu ia berikan pada Yoo Hee. Joon ha melihatnya tanpa ekspresi (agak heran lihat pangeran Yul disini, ekspresinya jadi Yul atau Joon Ha gak ada perubahan..... jadi lebih suka ma Jae Hee).

Sera  mulai bercerita bahwa Joon ha akan menikah dalam waktu satu bulan lagi, sementara ia juga memuji Yoo Hee yang akhirnya menemukan pasangannya. Sesaat kemudian Se Ra teringat kalau Moo ryong dan Joon Ha sama-sama dokter. Se ra bertanya di RS mana Moo ryong bekerja. Moo ryong tertawa "aku minta maaf, sebenarnya berbohong". Yoo Hee mulai terlihat cemas "sebenarnya aku sedang menganggur, aku merahasiakannya dari Yoo Hee karena aku takut ia akan meninggalkanku" Waah, Se Ra lagsung bangga pada Yoo Hee yang akhirnya membuat seorang cowok takut kehilangan dirinya. Yoo Hee lega, namun kecemasannya tadi langsung menimbulkan reaksi, YOO HEE KENTUT, wkwkwkwkw. Saat semua orang menutup hidungnya, Yoo Hee merasa menyusut saking malunya.

Moo Ryong yang menyadari Yoo Hee pelakunya, langsung tertawa meminta maaf, dia mengatakan mungkin itu karena stres tidak punya pekerjaan di tambah masalah pencernaan.

Sara tertawa, "Jadi itu kau? Ku pikir itu Yoo Hee" (Se Ra nih di satu sisi nyebelin banget)

Moo Ryong permisi ke toilet.

Saat masih di urinoir (tempat pipisnya para cowok), masuk Joon Ha. "katanya kau sakit perut? kenapa kau ada di sini?" kira2 gitu deh pertanyaannya Joon Ha.

Moo Ryong menjawab santai (kalo gak salah) "setiap orang punya cara tersendiri menyelesaikan masalahnya"

Joon Ha juga sempat menanyakan apakah Moo ryong tahu Yoo Hee tuh dulunya seperti apa. moo Ryong tersenyum (gak tau tuh Joon Ha, laha yang ngerubah Yoo Hee kan Moo ryong) dan menjawab singkat "ia orang yang baik" lalu Moo Ryong mengibaratkan Yoo Hee tuh seperti lobster, yang keras dan berduri di luar, tapi dalamnya lembut.

Moo Ryong lalu mencuci tangannya diwastafel di samping Joon Ha. Joon Ha rupanya masih penasaran "Apakah kau mencintainya?"

"Nah itu ..." moo Ryong diam sejenak, mengelap tangannya dengan saputangan "Aku kira begitu. Mengapa kau bertanya? " Moo Ryong tanya balik menatap Joon Ha

"karena aku merasa ada sesuatu tentang kalian yang salah, sepertinya ada yang di tutupi. "

Moo ryong menjawab lagi dengan santai, sementara Joon Ha memastikan bahwa ia hanya ingin Yoo Hee bahagia, menurutnya Yoo Hee adalah wanita yang baik.

Witch Yoo HeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang