Witch Yoo Hee part 15

676 2 4
                                    

Setelah mendengar dari mantan tunangan Joon Ha bahwa Joon Ha menikahinya hanya untuk mendapatkan rumah sakit, Yoo Hee mendatangi kantor Joon Ha dengan keadaan sangat marah!

Tapi alih2 menamparnya atau apapun itu, Yoo Hee justru mengajak Joon Ha bicara baik2. Mereka pergi ke taman RS,

"Sebelum kita menikah, apakah ada hal yang ingin kau katakan padaku?.....Mengapa kau memilihku?....dari sekian banyak orang, mengapa kau ingin menikahiku? "

Joon Ha yang belum menyadari motifnya sudah diketahui Yoo Hee menjawab diplomatis , "Karena aku mencintaimu". Yoo Hee tidak percaya dengan jawaban itu, ia pun mengulangi pertanyaannya lagi, "Apa memang kau mencintaiku?".

Joon Ha terdiam beberapa saat (mungkin dia mikir cari jawaban yang bisa menenangkan Yoo Hee?) sebelum menjawab, "Apa aku harus menjawab Tidak"? ckckck

Yoo hee yang ingin mendapat jawaban jujur kembali bertanya mengapa Joon Ha ingin menikahinya. Joon Ha pun tetap keukeuh dengan jawabannya, menurutnya Yoo Hee adalah wanita yang cocok untuknya.

Kali ini Yoo Hee akhirnya blak2an mengatakan bahwa ia mendengar hubungan pernikahannya dengan Rumah Sakit. Joon Ha menutupi keterkejutannya dengan menanggapi itu hanya rumor, bahwa mungkin Yoo Hee mendengar dari perawat yang bergosip. Ia bahkan balik menuduh kalau Yoo Hee lebih percaya rumor dibandingkan dirinya, dan  juga mengatakan kalau ia kecewa dengan yoo Hee.

Merasa tidak ada yang perlu dibicarakan lagi (atau mau lari secepatnya dari Yoo Hee??/) Joon Ha bangun dan melangkah pergi, tapi sebelumnya tiba2 Yoo Hee mencengkram jas Joon Ha.

Sepertinya ada pergolakan di hati Yoo Hee, dan akhirnya Yoo Here memutuskan untuk melepaskan cengkraman tangannya.

Masih dengan pergolakan di hatinya, Yoo Hee mendatangi tempat2 kenangannya bersama Moo ryong.

Sementara itu ternyata Moo ryong mendatangi tempat yang sama, Moo Ryong meninggalkan jembatan tepat pada saat Yoo Hee datang dari sisi berbeda.

 Moo Ryong meninggalkan jembatan dan mendatangi restoran tempat ia pernah membuat kejutan untuk Yoo Hee.

Dalam tiap suapan makannya ia mengingat Yoo Hee, mulutnya tersenyum namun matanya berkaca-kaca. Moo ryong akan keluar dari restoran tepat saat Yoo Hee masuk, keduanya terkejut.

Mereka akhirnya kembali masuk ke restoran itu dan duduk berhadapan. “kontes masaknya besok, apa kau siap?” Tanya yoo Hee membuka percakapan. Mereka mulai mengobrol santai sampai akhirnya topik mengenai pernikahan Yoo Hee. Moo ryong bertanya apakah Yoo Hee sakit, karena wajah Yoo Hee justru terlihat sedih di hari sebelum pernikahannya. “tidak, mungkin aku hanya lelah” jawab Yoo Hee, “aku… apa aku tak pantas di cintai?” Tanya Yoo Hee dengan wajah sendu. Moo Ryong menjawab bahwa tentu saja Yoo Hee sangat pantas untuk dicintai, ia balik bertanya apakah ada hal yang terjadi pada Yoo Hee.

“entahlah, tiba2 aku merasa seperti itu. mungkin aku tidak bisa merasakan cinta. Cinta sepertinya tidak pernah menghampiriku, pada wanita penyihir seperti diriku” jawab Yoo Hee sendu.

“aku kan sudah pernah bilang, kau itu pantas di cintai” jawab Moo Ryong

“Lalu kenapa kau campakkan aku?"

“itu….” Moo ryong berpikir sejenak, sebelum akhirnya ia mejawab “besok kan kau menikah, itu bukti bahwa kau di cintai”

YYoo Hee mulai meneteskan air mata, “Sunbae tidak mencintaiku. Ia berpura-pura demi RS”

“dia pura2?” Tanya Moo Ryong tidak percaya. Melihat Yoo Hee mengangguk, Moo Ryong mulai emosi dan berdiri akan pergi. Yoo Hee yang menyadari kemungkinan Moo ryong akan mendatangi Joon Ha menahan tangannya. Masih dalam posisi berdiri, Moo ryong meminta agar Yoo Hee membatalkan rencana pernikahannya.

Witch Yoo HeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang