Witch Yoo Hee part 11

654 1 0
                                    

Yoo Hee dan Joon Ha sedang dalam perjalanan ke perjalanan Pyeong Yang. Yoo Hee membantu joon Ha dengan melihat panduan lewat GPS. Tidak lama presdir Ma menelpon Yoo Hee menanyakan kapan Yoo Hee akan memperkenalkannya dengan pacar barunya (ckckck, ada ya bapak yang pinter main sandiwara kayak gini)

Moo Ryong yang khawatir terus mencoba meyakinkan Johnny untuk ke Pyeong Yang.

(ini bayangannya Johny)

Johny mulai membayangkan kalau Joon Ha mencoba mendekati dan mencium Yoo Hee saat mereka hanya berdua, akhirnya ia setuju. Mari yang kebetulan mendengar, bersemangat untuk ikut, ia menyarankan mereka pergi bersama-sama termasuk dengan Seung Mi.

"ayo kita main!!" tba-tiba terdengar suara Se Ra  nimbrung, ia menyingkirkan Mari dari hadapan Johny, "Pyeong Yang? Yoo Hee juga sedang disana!" katanya bersemangat. Mendengar nama Yoo Hee, seung Mi melihat Moo Ryong.

Sepanjang perjalanan, para cewekyang duduk di belakang kecuali Seung Mi yang tertidur di tengah mulai ribut mencari perhatian Johny.

Joon Ha dan Yoo Hee tiba di rumah liburan. Yoo Hee bersiap-siap untuk masak spaghetti untuk Joon Ha. "apa kau memang bisa memasaknya?" tanya Joon Ha

"tidak yakin, tapi kupikir akan menyenangkan"

"jangan kau buang2 tenagamu, kita makan di luar saja" jawab Joon Ha santai (gak mikirin Yoo Hee ampe bela2in bawa bahan masakan jauh2).

Yoo Hee agak kecewa, ia mengingat Moo Ryong yang dengan senang hati memakan masakan tidak enaknya dan tetap memujinya sebagai usaha yang hebat.

Joon Ha menggandeng Yoo Hee akan keluar untuk makan, namun langkah mereka di hentikan oleh 5 sekawan Moo ryong dan teman2nya.

"ada apa? kalian mau apa?" tanya Yoo Hee kaget

"Joon Ha sunbae!! sejak kapan kalian sedekat itu?" Se Ra menyapa Joon Ha.

Joon Ha sepertinya terganggu tapi akhirnya keadaan memaksanya harus bersikap ramah dan menerima mereka semua.

Gak tahu gimana caranya, Yoo Hee, Moo Ryong dan Johny naik boat bertiga, di susul Seung Mi, Se Ra dan Mari di  belakangnya.

Sementara Joon Ha duduk sendirian menunggui mereka, wkwkwk.

Pak Lee kembali mendatangi restoran ayah Moo ryong, ia tidak menemukan siapa2. Pak Lee melihat ada adonan di atas meja dapur, ia yang penasaran lalu mencoba membuat mi. Tidak lama datang ayah Moo ryong "tidak semudah kelihatannya ya?!" tanyanya ramah, adonanpun di ambil alih dengan pak Lee yang terpesona melihatnya.

Saat ada kesempatan, Yoo Hee mengajak Moo Ryong berbicara. Yoo Hee bertanya apa yang sedabg Moo ryong lakukan. Joon Ha melihat mereka, namun saat ia akan mendekati, ponselnya berbunyi dan karena itu telpon dari presdir Ma, ia tidak bisa menolak.

"pulanglah! kalau kau berulah, kau tahu akibatnya kan?" ancam Yoo Hee mengepalkan tinju ke wajah Moo ryong.

Pembicaraan mereka terhenti saat datang Seung Mi datang

"ya saat ini aku sedang bersama putrimu. Jangan terlalu sering menelponku" Joon Ha sedang berbicara di telpon. Tak sengaja johny mendengarnya, ia lalu mendekati Joon Ha dan mengatakan "Joon Ha-sshi, Yoo Hee benar2 menyukaimu. Tolong jaga dia, dia lebih lemah dari kelihatannya" Joon Ha mendengarnya tanpa ekspresi, saat Yoo Hee masuk, Johny lalu meninggalkan mereka. Moo ryong lalu masuk "aku lapar, kalian tidak lapar?" tanyanya.

Sementara itu di rumah keluarga Moo Ryong,

Pak Lee ikut makan bersama keluarga Moo Ryong, ia stress karena cemburu melihat kemesraan Song Hwa dengan pasangannya dan juga ayah dengan ibu moo Ryong.

Witch Yoo HeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang