Witch Yoo Hee part 10

674 2 0
                                    

Yoo Hee tiba di taman saat mulai turun hujan. Ia sempat mencari-cari dimana Moo ryong saat tiba2 Moo ryong muncul dengan payung dan senyumnya.

Yoo Hee sempat marah kepada Moo ryong dan bertanya dari mana dia (kenapa baru datang sekarang?). Dengan senyum yang tetap, Moo Ryong menjawab ia sebenarnya tadi sudah datang, tapi karena langit mendung ia sengaja membeli payung dulu. Enggak tau karena senyum Moo Ryong, ato karena penjelasannya, marahnya Yoo Hee pun reda

Mereka lalu melangkah pergi.

Seung Mi menatap hujan dan ponselnya. (mungkin ia nunggu kabar dari Moo ryong?)

Joon Ha baru akan pulang, ia melihat belanjaan Yoo Hee yang berisi ponsel yang tertinggal di jok belakang mobilnya. Ia lalu teringat pembicaraan dengan Presdir Ma. "aku tidak menyukaimu, tapi Yoo Hee menyukaimu. Bagaimana kalau kalian berkencan lagi?"

Karena Yoo Hee sudah basah, mereka akhirnya memutuskan pulang. Dalam perjalanan pulang, di taxi Yoo Hee mendapat telepon dari Johnny, yang mengabarkan bahwa Ho Tae finalis lawan Mari terluka tangannya, jadi ia memberikan Moo Ryong kesempatan menggantikannya.

Moo Ryong meminta Yoo Hee mencoba membuat makan malam, dalam rangka untuk berlatih memasak untuk pacar.

Yoo Hee yang belum pernah benar-benar masuk dapur, asal memotong bahan masakannya, hingga Moo ryong harus mengajarinya dan membuat Yoo Hee takjub. Yoo Hee bisa mengikuti contoh yang di berikan, tapi ia lalu menangis karena bawang bombay.

Saat Yoo Hee diminta menambahkan minyak, ia justru menambahkan anggur, yang ada wajannya langsung dipenuhi api dan wajahnya cemong2, wkwkwkwk.

Joon Ha sedang mencoba resep baru saat Mari datang menemuinya. Mari protes karena Ho tae di gantikan Moo ryong. Johny tetap pada keputusannya, karena menurutnya tangan bagi seorang koki adalah aset, jadi kalau Ho Tae tidak bisa menjaganya, berarti.........................................(jawab sendiri, hehe)

Tiba-tiba Sera masuk ke dapur, Mari berusaha mengahalangi namun gagal. " ayo kita kencan Johny-sshi!!" kata Se Ra juga menambahkan ia menunggunya di meja restoran.

Makanan buatan Yoo Hee sudah siap. Moo ryong yang mencoba pertama dan mengatakan bahwa makanan itu enak. "benarkah?" Yoo Hee sangat antusias saat mendengar makanannya enak, namun saat ia mencobanya bahkan ia sendiri tidak bisa memakannya.

Yoo Hee merajuk kenapa Moo ryong berbohong. Moo ryong dengan senyum mengatakan bahwa Yoo Hee sudah berusaha, dan itu sudah cukup. "kau akan di cintai " tambahnya.

Mari mengatakan pada Johny bahwa Se Ra sudah pergi, sementara Se ra sendiri sedang menunggu di suatu paviliun karena informasi dari Mari Johny memintanya menunggu disana. hahaha, kasian Se Ra dikerjain ma Mari.

Yoo Hee dan Moo ryong melanjutkam nalam mereka dengan mengobrol santai dan minum. Yoo Hee berterima kasih pada semua yang sudah Moo ryong ajarkan, ia juga menebak bahwa Moo ryong dengan keahliannya pasti seorang penakluk.

Moo Ryong mengakui bahwa tidak semua dari pengalaman pribadi, ia mencari di internet dan berpikir keras untuk mengajari  Yoo Hee. Bahkan, ia tidak memiliki banyak pengalaman kencan  dengan Seung Mi. Moo Ryong merasa bahwa mungkin karena ia dan Seung Mi berteman sudah sangat lama, Seung Mi lebih mirip teman dari pada pacar baginya.

Saat Yoo Hee menanyakan  tentang  masalahnya dengan Seung Mi, Moo Ryong mengakui belum karena masalahnya malah kian rumit. Mendengar itu Yoo Hee lalu meminta maaf karena ia penyebabnya, namun Moo Ryong menjawab bahwa dialah yang seharusnya menyesal.

"bisa kita kencan? bagaimana kalau kau kencan denganku?" tanya Yoo Hee tiba2.

Moo Ryong yang langsung pakcegluk (hehe, apa artinya ini ya--pokoknya kalo lagi minum kaget, tiba-tiba menelan minumannya itu bakal ada suara cegluk dari kerongkongan), berpikir dengan serius, "tapi aku sudah punya Seung Mi"

Witch Yoo HeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang