Witch Yoo Hee part 7

715 1 0
                                    

Sementara Moo ryong masih menanyakan tentang keadaannya, Yoo Hee terkejut karena Moo ryong memeluknya.

Setelah beberapa saat mereka mulai canggung dan Moo Ryong melepaskan pelukannya. Yoo Hee bertanya mengapa Moo Ryong di sini, dan Moo Ryong mengakui bahwa ia mengikutinya dari rumah sakit namun berhasil menghindari memberi lebih banyak penjelasan karena lampu lalu lintas telah berubah, dan ia langsung berlari menyebrang.

Saat mereka berjalan bersama, Moo Ryong mencoba menghibur Yoo Hee dengan mengatakan Joon Ha tidak cocok untuk Yoo Hee. Yoo Hee menanggapinya dengan melotot, dan Moo Ryong kembali menggoda dengan mengatakan mata Yoo Hee akan melompat keluar. Sebaliknya, ia harus membuka matanya lebih lebar---menampung/menerima saran--- ketika orang menilai.

Moo Ryong mengajaknya untuk minum agar Yoo Hee lebih tenang. Mereka kemudian masuk ke sebuah Pojangmacha-pedagang kaki 5. Seung Mi yang selalu gagal menelpon Moo ryong akhirnya mendapatkan nomor Yoo Hee dari Johny. Kali ini Moo Ryong tidak bisa mengelak, ia sadar telah mengabaikan Seung Mi dan terpaksa berbohong harus membawa Yoo Hee ke rumah sakit karena ia pingsan. Yoo Hee tidak suka ia di jadikan alasan, dan memberinya tendangan (ckckck, Yoo Hee nih pantesnya jadi pemain bola kali ya, heheheh)

Seung Mi tersenyum saat melihat Moo ryong, namun senyumnya memudar saat  ia melihat Yoo Hee di belakangnya.

Moo Ryong mempersilahkan Yoo Hee duduk, suasana langsung terasa tidak enak terutama bagi Moo ryong, sambil garuk2 tak gatal ia permisi sebentar. Sementara Moo ryong pergi, Seung Mi mulai bertanya bagaimana bisa Moo ryong harus bekerja pada Yoo Hee, dan ia beritahu karena hutang. Yoo Hee balik bertanya apakah Seung Mi bermaksud untuk melunasi hutang Moo Ryong yang langsung di jawab Seung Mi "Mengapa tidak? Dia bukan orang asing. Tidak ada alasan aku tidak bisa" Seung Mi sempat terkejut dengan angka hutangnya Moo Ryong.

Lalu Moo Ryong kembali lagi BERSAMA JOHNY!! hehe, ide pintar untuk mencairkan suasana.

Mereka berempat lalu pergi berkaraoke. Awalnya Seung Mi dan Moo ryong yang bernyanyi, sementara Yoo Hee terlihat kesal sambil terus minum ( mungkin cemburu? hehe). Saat Moo ryong selesai ia meminta Yoo hee menyanyi. Awalnya Yoo Hee menolak, tapi akhirnya ia terpaksa maju karena ingin membuktikan ia bukan penyanyi yang mengerikan. Kalau Johny sih dari awal sudah bilang kalau ia tidak bisa menyanyi, jadilah Johny dan Yoo Hee pasangan menyanyi yang aneh tapi lucu, wkwkwkw.

Saat keluar dari tempat karaoke, Seung Mi menggandeng Moo ryong dan mengajaknya pulang bersama. Moo ryong setuju dan meminta Johny untuk mengantar Yoo Hee.

"Yeba, ayo kita pulang!" Kata Yoo Hee yang sudah mabuk. Terpaksa Moo ryong mengubah rencananya, johny ia minta untuk mengantar Seung Mi.

Di dalam taxi, kepala Yoo Hee tanpa sadar terjatuh ke bahu Moo ryong. Moo Ryong berusaha membuat nyaman Yoo Hee dengan membaringkan kepala yoo hee ke pangkuannya.

Tidak lama Yoo Hee tersadar, ia menatap Moo ryong dan ingin turun. Moo ryong mencegah turun walau yoo Hee terus memaksa, dan kejadian seperti di Rs terjadi lagi YOO HEE MUNTAH dipangkuan Moo Ryong, wkwkwk

Esokan paginya, Yoo Hee tidak menemukan Moo ryong atau makanan untuk sarapannya.

Ternyata Moo Ryong mendatangi Seung Mi, ia membawakan sup (untuk mengantisipasi pusing karena banyak minum). Seung Mi bertanya apakah Moo ryong juga menyiapkan makanan yang sama untuk Yoo Hee, dan di jawab tidak. Menurut Moo Ryong, Yoo Hee bisa menjaga dirinya sendiri.

Sementara itu, sesampainya di kantornya Yoo Hee di kejutkan dengan kedatangan Johnny. Johny menawarkan sandwich ke sekertarisnya, Hee Jung tapi di serobot pak Lee, hihi "Happy Sandwich" kata pak Lee. Johny juga membawakannya sarapan diantaranya sup.

Witch Yoo HeeWhere stories live. Discover now