Witch Yoo Hee part 1

1.5K 5 1
                                    

Ma Yoo Hee datang ke kantornya dengan tampang jutek abis, di ikuti pak Lee. Sekertarisnya berusaha bertanya dengan ramah mengenai hasil pertemuan perusahaan mereka dengan calon klien, tapi Yoo hee malah menatapnya tajam.

kalo tatapannya dah makin tajam, dan kemudan gambar berubah menjadi hitam putih, itu menjadi tanda agar sebaiknya DIAM!! wkwkwk

Semua karyawan panik menyangka mereka gagal tender, padahal tidak, justru mereka sukses besar. pak Lee menjelaskan mungkin karena ia Jomblo, maka kelakuannya aneh begitu.

Yoo Hee sebenarnya sudah sering kali mengikuti kencan buta, tapi sikapnya yang terlalu tegas,  kaku, dan dingin membuat para pria kencannya ketakutan. Lha mentang-mentang dia kerja di bidang iklan, kata-katanya kira2 begini : "kau terlambat 4 menit 10 detik. Memang tidak lama, tetapi itu seharusnya lebih dari 1x tayang iklan" ckckckck, 

(dua diantara kencan Yoo Hee yang akhirnya kandas)

Pernah salah satu dari pria kencan butanya adalah seorang pelawak yang lumayan terkenal, cowok itu berusaha mencairkan suasana dan Yoo Hee tentunya, yang ada malah mati kutu sendiri (yang jadi cowok ini lucu banget, kalo ketawa matanya bener2 cuma segaris, kasian dia dah ngelucu ampe ketawa sendiri padahal Yoo hee mah datar-datar aja).

Yoo Hee juga bermasalah mengurus apartemennya. Tinggal sendirian sementara ia sibuk bekerja, membuat apartemennya benar-benar berantakan. Pembantu rumah tangganya untuk yang ke sekian kali juga berhenti, mereka tidak tahan dengan sifatnya Yoo Hee. Sekertarisnya sudah hampir menyerah mencarikan pembantu, karena agen penyalur juga sepertinya sudah enggan berurusan dengan Yoo Hee.

Sementara itu, Moo Ryong yang seorang asisten koki yang selalu mempunyai selera tinggi terhadap cita rasa dan penampilan makanan selalu bermasalah dengan koki utama. Ia sudah beberapa kali keluar masuk restoran, tapi selalu dipecat. Terakhir ia menganggap koki utama (yang mengatakan makanan buatan Moo Ryong kurang lezat) sedang mabuk, karuan aja si koki marah dan memecatnya.

Kembali ke Yoo Hee, ia juga bukannya tidak berusaha, ia membaca buku-buku teori kencan agar tidak melulu gagal. Malam itu, sekali lagi ia mengikuti kencan buta. Akhirnya setelah sekian kali kencan butanya rata-rata tidak ada yang berlanjut, cowok teman kencannya kali ini mengajaknya untuk kembali kencan lanjutan, langsung deh kembang api warna-warni  bermunculan di atas kepala Yoo Hee, soalnya BARU KALI INI ADA YANG NGAJAK KENCAN KE DUA!!....

Terus berusaha memasang tampang manis, Yoo Hee menemani cowok kencannya membayar bon makanannya di kasir. Saat menunggu, ia melihat seorang tamu pria sedang mengganggu pelayan restoran. Tamu tadi berusaha terus memeluk pinggang pelayan, sementara si pelayan berusaha menolak. Awalnya Yoo Hee berusaha acuh, namun ia tidak tahan, tamu pria itu langsung tidak berkutik di hajar dan di ancam dengan tendangan maut.

Selesai urusan dengan si tamu brengsek, Yoo Hee kembali ke kasir, tapi cowok kencannya sudah tidak ada, dia KABUR ketakutan setengah mati membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi tanpa menoleh.

Setelah sekian kali dipecat, Moo Ryong terduduk lemas di trotoar, sepasang kaki wanita mendekatinya. Seung Mi, pacarnya menjemputnya, mereka melangkah pulang bersama. Sepanjang jalan, Seung Mi berusaha menghibur Moo Ryong dan menyemangatinya agar terus berusaha. Seung Mi yang juga seorang manager restoran, bahkan merekomendasikan Moo ryong agar dapat bekerja di restorannya. Moo ryong awalnya keberatan, ia tidak ingin menyusahkan Seung Mi, tapi Seung Mi terus meyakinkannya, dan ia hanya minta pelukan sebagai ucapan terima kasih dari Moo Ryong.

Baru saja Moo Ryong memeluk Seung Mi, sebuah mobil dalam kecepatan tinggi hampir saja menabrak mereka.

Didalam mobil, sepulang dari kencannya yang lagi-lagi gagal, Yoo Hee melihat sepasang kekasih berpelukan di jalan. Masih kesal dengan nasibnya, di tambah kesal dengan pasangan kekasih yang seolah mengejeknya, ia malah sengaja menekan gas. Ini sebenarnya awal pertemuan Moo Ryong dan Yoo Hee, tapi keduanya belum ngeh.

Witch Yoo HeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang