I'm holding on to what I believe - 17 (1)

1.5K 16 40
                                    

yeorobunn!!! sebelumnya author gak nyangka ff ini bakal sampe chapt 17 --" but I'm really happy to know dat! 17 itu tanggal lahirku, jadi rencananya aku mau bikin chapt ini chapt paling rame, panjang, romantis dan eksotis(?). yaudahlha ya langsung aja kekeke. oh iya, ini chapt tentang trip 3 hari 2 malam super junior + nada&syara ke pulau Jeju. enjoy~ :)

aku baru nambahin pict = SANDWICH!!!! ay! \m/ ini sandwich yang dibikin nada buat sarapan :p

---

#apartemen Nada & Syara, Seoul

* nada POV*

 aku bangun pagi-pagi sekali. hari ini, jam 9, kami -aku, syara & super junior- akan berangkat ke pulau Jeju dalam rangka liburan ! yeay! aku memang benar-benar membutuhkan ini setelah merasa terpenjara di rumah sakit itu selama hampir satu bulan.

 aku memakai jilbab warna kesukaanku, biru sapphire. syara yang baru keluar dari kamar mandi langsung menuju lemarinya dan mengambil baju.

 " cantik amat neng!" celotehnya. aku tersenyum sambil mengaitkan jarum pentul di jilbab sebelah kiri.

 " gomawo" jawabku

 " ya! sudah keluar keluar, bikin sarapan!" katanya dengan gaya mengusir. aku terkekeh lalu melangkah keluar kamar dan berjalan menuju dapur.

 aku meraih beberapa helai roti tawar di ujung meja makan dan juga mentega. lalu aku mulai memanggangnya dan menggoreng telur dadar & daging asap. sarapan sandwich sepertinya enak :9

TREK! *author gatau suara panggangan roti kaya apa-.-*

aku menaruh telur dadar itu di piring lalu mengambil roti yang masih hangat dipanggangan. aku oleskan mentega di roti, lalu mayonaise. setelah itu aku memotong beberapa buah tomat dan selada yang aku ambil di kulkas. selesai dipotong aku menumpuknya di roti panggang tadi. aku juga menampahkan satu lapis daging asap dan saos tomat.

sandwich yang cantik dan hmm.. wangi.

 " hwaaah sandwich kah? terimakasih!!!"

tanpa permisiku, syara langsung merebut piring berisi dua buah sandwich didepanku dan langsung memakannya. lahap sekali. aku menelan ludahku... itu sepertinya sangat enak

 " delicious! daebak eon!"kata syara dengan mulut penuh sandwich. ia mengelap mayonaise di ujung bibirnya dengan jarinya sambil tetap mengunyah.

 aku menggeleng pasrah sambil menarik piring sandwich itu dan ikut memakannya. hmm. memang enak sekali!! kalian mau? bikin ndiri :p

saat makan, donghae oppa yang bertugas menjemput kami datang. si pangeran cassanova itu dengan tegarnya melihat syara yang masih mengunyah potongan sandwich dengan nikmat.

 " oppa! waeyo? kepengen? aigoo wajahmu mupeng banget wakakakaka" candaku sambil meninju ringan lengannya. ia mengangguk tanpa melepas tatapannya dari syara.

 " mau kubuatkan? tapi sayang waktunya nggak cukup" kataku lagi sambil melihat jam tangan. jam 8.30.

 " ba..baiklah. mungkin lain waktu"

aku terkikik dan mengangguk. lalu aku memanggil syara agar bersiap-siap.

---

#Dorm Super Junior, Seoul

 " yaaa. kalian sudah datang!" sambut heechul oppa saat melihat kami masuk. aku tersenyum.

 " ne, oppa. aku tidak salah kan? kalian benar-benar mengajak kami?"

 " tentu saja!! mana mungkin kekasih malaikat penjaga kami tidak ikut!" cletuk eunhyuk.

aku terdiam kaget, tepatnya malu! siwon oppa yang sedang minum sampai tersedak dan terbatuk-batuk

I'm holding on to what I believe (Korean Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang