DEAR YOU

DEAR YOU

55.1K Reads 6.1K Votes 46 Part Story
Anita Lesthari Achmad By estha2801 Updated 2 days ago

Cinta yang besar membuatnya bertahan pada sebuah kata "Kesetiaan", namun bagaimana saat (terpaksa) kesetiaan itulah dipertanyakan? 
  
  -Louisa Mila Calysta -
  
Kesetiaan hanya akan membawamu pada kesengsaraan, sedang mencintai adalah anugerah. Tapi cinta yang kau miliki justru jatuh pada dia yang berkomitmen pada kesetiaan. Lalu mungkinkah cinta sejati bisa dipertemukan? 
  
  -Kevin Andreas -

desiyullianti desiyullianti Sep 19, 2016
Kaaa esthaa brasa puas bgtt klu di wattpad tuh ka estha kya bkin pnjng bgt hihi ..dn dsi msh blm ngrti crta nya biasa teka teki authorr nya kn plg bisa biar pnsaran gmna gtuh hehe ..Smgt ka estha
neylamwulandari neylamwulandari Sep 20, 2016
Mila uda nikah toh...aku rasa mila blum di apa" in deh..hehe next kak
mynamemodza mynamemodza Sep 19, 2016
Mila udah nikah toh ah masa sich kevin dapat yg bekas pasti udah di apa2 in sm si adam noooooooooooooooooooooo gk relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw
mrs_juniansyah mrs_juniansyah Sep 20, 2016
Holllaaaa jg Estha..msh part awal aj udh bikin penasaran..dr.Mila jd inget story Estha yg Hujan Terakhir Bersamamu..cemunguttt Estha
MalikaMalika022 MalikaMalika022 Sep 19, 2016
Keren crtany say@lovelyestha_ .....
                              Mila ny udah nikah ya ceritanya....????
                              D tggu '''next ny...
VIskaMartIna VIskaMartIna Sep 20, 2016
Ass..
                              Ka estha ehh ketemu lg..
                              Mf ya yg di iG jrng komen krn sbk banget krj...
                              Tp aq sering bc crt ka di IG g prnh ketinggalan..
                              Next lg ya ka