Relationshit ❥markmin

Relationshit ❥markmin

56.1K Reads 7K Votes 36 Part Story
hiatusㅡ; By meaniec Updated Aug 11

❝ ati-ati, judul sama ceritanya ga nyambung ❞ ㅡnjm

❝ katanya diadaptasi dari real life authornya ❞ ㅡmkl

❝ bacod u berdua. ❞ ㅡcecan






✖ warn❣ yaoi, bahasa non baku✖

start: 020916
end  : -

#158 in fanfiction [190117]

Hhhhh, anju😂😂😂, si Mark maen tancep gas aja gak ada kode kodenya, aelah Mark bukan anak pramuka kale😒😒😒 *plak* wkwkwk...
Anju..., keknya Renjun ketularan virus "gas" dari Mark deh..., wkwkwk😂😂😂
realEunyong realEunyong Jul 10
Markmin bakal jadi pacar gitu? kok gue ngerasa jaemin tuh cewek ya ,hmm
Itu ceritanya mbk. Seulgi jadi obat nyamuk? Wkwkwkwk, modus lu TY... Mentang mentang 'uke'nya Jaehyun, pantes bilang "Mas Jaehyun yang paling gans" anju😂😂😂, #JAEYONG
Anjir bulu ketek belom tumbuh sosokan mau pacaran lu markonah 😂
Anju!! Langsung diomongin...😂😂😂, tapi ue setuju sih #JAEYONG