Inafetta - Baru Kawin!

Inafetta - Baru Kawin!

88K Reads 4.6K Votes 21 Part Story
Thurie Ainie By ThurieAinie Completed

Bukankah setelah nikah sang pengantin justru bakal  jadi sangat terkekang dibanding waktu masih lajang? Bukankah setelah nikah hidup bakal jadi kaku dan -littlet bit- bored?
      
  Tapi setelah gue -akhirnya- nikah, gue cuma bisa bilang, kalo nikah itu ternyata bisa juga jadi cerita komedi. Hihihi.. Yang konyol itu bukan karena gue nikah, tapi karena gue nikahnya sama seorang manusia ajaib.

  • bahasaindonesia
  • chicklit
  • fiksi
  • indonesiamembaca
  • komedi
  • literatur
  • nonfiksi
  • novel
  • pelit
  • wedding
yudhin yudhin Jan 24
Lahh, kok gitu? Kalo di daerah jawa tengah biasanya yg ngerias manten itu khusus mekapin manten. Nah untuk sodara2nya manten aka tim penggembira, yang nanganin asistennya
MariniMaura MariniMaura Nov 25, 2016
Haahhh... Hahahahaha... 😆😆😆 sumpah ga bisa  nahan ketawa
dharma_byakta dharma_byakta Oct 15, 2016
Maaf, saya kok kurang klik sama kata 'dirubah' ya Mbak. Hehe
                              Sepertinya 'diubah' lebih baku.
Lilindada Lilindada Oct 14, 2016
Iya bener kalo bisa direquest ini itu. Gak perlu pasrah aja 😂😂😂😂
                              
                              Feeling gue, kakak gak dengerin pengucapan ijab qobul ni 😂😂😂😂
fitrianidwii_ fitrianidwii_ Sep 26, 2016
Aku penasaran kalo dikalkulasi, terus panjang x lebar lap. gundu itu berapa kak?
KurniatiFajarYanto KurniatiFajarYanto Jan 06, 2017
Jd ksimpuln ceritax cuma mau ngenalin nama suami mbak doang? Ya kegantung mba..