Inafetta - Baru Kawin!

Inafetta - Baru Kawin!

41.9K Reads 2.2K Votes 21 Part Story
Thurie Ainie By ThurieAinie Completed

Bukankah setelah nikah sang pengantin justru bakal  jadi sangat terkekang dibanding waktu masih lajang? Bukankah setelah nikah hidup bakal jadi kaku dan -littlet bit- bored?
      
  Tapi setelah gue -akhirnya- nikah, gue cuma bisa bilang, kalo nikah itu ternyata bisa juga jadi cerita komedi. Hihihi.. Yang konyol itu bukan karena gue nikah, tapi karena gue nikahnya sama seorang manusia ajaib.

MariniMaura MariniMaura Nov 25
Haahhh... Hahahahaha... 😆😆😆 sumpah ga bisa  nahan ketawa
Maaf, saya kok kurang klik sama kata 'dirubah' ya Mbak. Hehe
                              Sepertinya 'diubah' lebih baku.
Lilindada Lilindada Oct 14
Iya bener kalo bisa direquest ini itu. Gak perlu pasrah aja 😂😂😂😂
                              
                              Feeling gue, kakak gak dengerin pengucapan ijab qobul ni 😂😂😂😂
fitrianiDwi fitrianiDwi Sep 26
Aku penasaran kalo dikalkulasi, terus panjang x lebar lap. gundu itu berapa kak?