NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
TIKUNGAN BAGUS

TIKUNGAN BAGUS

95.5K Reads 13K Votes 28 Part Story
e.r.i By sugaeri69 Completed

Tergiur oleh iming-iming yang Rio tawarkan, tanpa pikir panjang Bagus menerima pekerjaan sampingan yang diberikan sahabatnya itu. Sekalian mengisi waktu luang dan memenuhi keinginannya untuk menambah koleksi dan tetek-bengek fotografinya.
  
 Bagus harus memotret seorang cewek bernama Windyㅡgebetan Rio yang super cantik dan ternyata sudah lama menaruh hati padanya.
  
Mantan Ketua Tim Basket Rajawali itu tidak sadar bahwa ia diam-diam memilih langkah yang sangat berbahaya.
  
Nikung gebetan sohib sendiri.

kwd_yanti kwd_yanti Mar 12
Kenapa harus rajawali sih, sedih gue @chrisvees  @inesnathania
kookconut kookconut Mar 27
ANJAAYYYY JUNGKOOK JADI TEGUH....  MENTANG2 GOLDEN 😆😆😆😆
capriceroom capriceroom Nov 26, 2016
kak er, aku ngulang baca nih ff saking gasabar pengen tahu kelanjutannya wkwk
HanaKim69 HanaKim69 Aug 28, 2016
Gantenh dari mana kalo yg keliatan cuman kamera😂😂 duh ileeeh win....
KyuAyuHyun KyuAyuHyun Aug 10, 2016
Gua udah ngebayangin mukanya si agus...
                              Dih kaya orang ngajakin ribut bang muka lo.. hahahagahaaa
ARRYLEA ARRYLEA Dec 08, 2016
Ya Allah😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Yasallam😂