TIKUNGAN BAGUS

TIKUNGAN BAGUS

60.2K Reads 9K Votes 28 Part Story
E R I By sugaeri69 Updated 4 days ago

Tergiur oleh iming-iming yang Rio tawarkan, tanpa pikir panjang Bagus menerima pekerjaan sampingan yang diberikan sahabatnya itu. Sekalian mengisi waktu luang dan memenuhi keinginannya untuk menambah koleksi dan tetek-bengek fotografinya.
  
 Bagus harus memotret seorang cewek bernama Windyㅡgebetan Rio yang super cantik dan ternyata sudah lama menaruh hati padanya.
  
Mantan Ketua Tim Basket Rajawali itu tidak sadar bahwa ia diam-diam memilih langkah yang sangat berbahaya.
  
Nikung gebetan sohib sendiri.

audyarivani audyarivani Nov 17
Psikologii aku berharap bisa masuk psikolog, kook kok tamvan sekali :')
Ya ampin mahasiswa management yg kaya gini kok ga ada kampus gw yah :"
taebiKim taebiKim Nov 20
Kereeen sumvahh :)) ff buatan ka eri emang top lah ~(^з^)-♡
Bang~ kayanya psikologi aku terganggu deh efek ngeliat abang
                              Ga mau diapain gitu bang akunya?
                              
                              Master collection film genre kedokteran... Terbaik lah namanya.. keliatan pinter gitu genre filmnya..
Ya ampun kalo babangnya kaya gini... Aku pun betah digangguin sama kamu bang
lin_ullin lin_ullin Nov 27
Akhirnyaa nemu bts rasa lokal😁😁 ijin baca ya kakak🙏