NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
THIS IS LOVE [END ✔]

THIS IS LOVE [END ✔]

28.4K Reads 2.5K Votes 21 Part Story
RIL By GaemKyuRil Completed

Genre: Romance, Married life

Apa jadinya jika seohyun dan kyuhyun benar benar jatuh cinta satu sama lain? sedangkan mereka selalu saja berkelahi  tiap hari. bagaimana cara seohyun mengubah dukanya menjadi suka? bagaimana keduanya akan akur? dan apakah pernikahan mereka nanti akan membuat mereka sadar jika yang mereka rasakan itu disebut cinta? 

1st FF Publish in wattpad THIS IS LOVE.

VonySeokyuu VonySeokyuu Mar 03
Ternyata itu kyu toh yang putus ama pacarnya...trus giman,apa yoona nerima gitu aja...???trs apa salah satu dari hyukhae sika ama seo....???
Ismy37 Ismy37 Feb 11
Aduh seo elegan dikit lah ,kasian little cho pasti sakit itu ya 😁 ,udah berantem aja terus sampe pada jatuh cinta asal gaada orng ke 3
jeeekyu jeeekyu Aug 31, 2016
Cepatan nikah aja deh Seokyu kkkk biar makin seru. Akan bagaimana ya kisah rumah tangga mereka. Di tunggu lanjutannya Author ^^
VonySeokyuu VonySeokyuu Mar 03
Siapa itu yang ngomong....????seo kah...???kyu kah...???atau yg lain...???
jeeekyu jeeekyu Aug 31, 2016
Kayak Tom Jerry yg gak pernah akur kkkk seru bacanya dan lucu. Mana mereka tinggal bersama jadi lebih banyak cerita serunya mereka saling mengerjai satu sama lain ^^
FitraIra FitraIra Nov 21, 2016
Sanggupkah aku berhenti menyukai orang yang aku suka~~~~ uhhhhh so sweetttt..... Ffnya keren banget, lucu banget , suka 😍
                              Bayangin mereka nikah dengan sikap yang seperti ini kkkkkkk. Kocak banget... Izin bac next partnya chingu 😊