THIS IS LOVE [END 《PRIVATE》]

THIS IS LOVE [END 《PRIVATE》]

69.6K Reads 5K Votes 23 Part Story
HyunHyun By GaemKyuRil Completed

[PROSES REVISI]  
[PRIVATE ACAK FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 

Genre: Romance, Married life

Apa jadinya jika seohyun dan kyuhyun benar benar jatuh cinta satu sama lain? sedangkan mereka selalu saja berkelahi  tiap hari. bagaimana cara seohyun mengubah dukanya menjadi suka? bagaimana keduanya akan akur? dan apakah pernikahan mereka nanti akan membuat mereka sadar jika yang mereka rasakan itu disebut cinta? 

1st FF Publish in wattpad THIS IS LOVE.

raemii11 raemii11 Mar 26
Ngakak bacanyaa, aigoo seokyu lucu bgt deh.. Ff nya kereeen ~^^
Hahaha....
                              Seokyu kayak tom and jerry.
                              Kasian kyuhyun,little chonya ditendang seohyun,pasti sakit banget deh.
Ismy37 Ismy37 Feb 11
Aduh seo elegan dikit lah ,kasian little cho pasti sakit itu ya 😁 ,udah berantem aja terus sampe pada jatuh cinta asal gaada orng ke 3
VonySeokyuu VonySeokyuu Mar 03
Siapa itu yang ngomong....????seo kah...???kyu kah...???atau yg lain...???
jekyu238 jekyu238 Aug 31, 2016
Kayak Tom Jerry yg gak pernah akur kkkk seru bacanya dan lucu. Mana mereka tinggal bersama jadi lebih banyak cerita serunya mereka saling mengerjai satu sama lain ^^
FitraIra FitraIra Nov 21, 2016
Sanggupkah aku berhenti menyukai orang yang aku suka~~~~ uhhhhh so sweetttt..... Ffnya keren banget, lucu banget , suka 😍
                              Bayangin mereka nikah dengan sikap yang seperti ini kkkkkkk. Kocak banget... Izin bac next partnya chingu 😊