NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Susuku

Susuku

32.3K Reads 4.8K Votes 11 Part Story
ivonne By calcutepie Updated Nov 18, 2016

Jangan lihat buku dari sampulnya, tapi dari judulnya.

Ayo intip 'susuku' sama-sama!

[perasaan kesal dan amarah di luar tanggung jawab penulis, beban saya sudah terlalu banyak]

#6 in Non-Fiction! (6th October 2016)

calcutepie 204l16

Yang kaya gini beberapa adanya di yang nulis tf ini sih opini gue aja , gangehate ko ,makanya gue lebih suka sama yang nulis ff dripada yang nulis tf , no offense
NatuLikho NatuLikho 6 days ago
Oke kok aku ngakak ya...tapi bener sih:v<--bukan readers cepirit.
NatuLikho NatuLikho 6 days ago
A en ze a ye ngakak again. Yalord tulusan ini ada benernya ada lucu2nya gitu wkwkwk :v
jet-pink-heart jet-pink-heart Oct 15, 2016
ini buku bikin gue mikir ambigu dari cover sama judulnya :') pas baca malah bikin nambah pengetahuan, thanks iponnn  ♡
silvermost silvermost Oct 22, 2016
Asiik ada yang mau nemenin kejomloan ku 😍. Baik banget kak :
Wkwkwk 😂😂😂 inilah gue 😂...awalnya takut baca, sapatau ceritan yang anuan, tapi pas baca deskripsinya, langsung tancep gas pen baca 😆😆😆