NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Susuku

Susuku

30.9K Reads 4.6K Votes 11 Part Story
ivonne By calcutepie Updated Nov 18, 2016

Jangan lihat buku dari sampulnya, tapi dari judulnya.

Ayo intip 'susuku' sama-sama!

[perasaan kesal dan amarah di luar tanggung jawab penulis, beban saya sudah terlalu banyak]

#6 in Non-Fiction! (6th October 2016)

calcutepie 204l16

lomba-larry lomba-larry 6 days ago
Gue cuma nulis
                              
                              "Salam Qontlo Horse" 
                              
                              Di Note terakhir.
                              
                              Apakah mereka akan memanggil ku qontlo? Atau horse?
Shei_Shirley Shei_Shirley 11 hours ago
Aku udah nyerah. Aku udah sampai pada titik di mana nggak peduli lagi mereka mau panggil apa 😂
                              
                              Toh nama Shei Shirley ini pun bukan nama asli😎
Shei_Shirley Shei_Shirley 11 hours ago
Aku sih masih terima kalau di wall
                              
                              Yang bikin geram kalau ada yang promosi di komentar cerita
lomba-larry lomba-larry 6 days ago
EMANG INI CERITA UDAH COMPLETED TAPI APA SALAHNYA SI NGEVOTE?!
                              
                              CUMA TINGGAL PENCET TANDA BINTANG, GASAMPE 2 DETIK ELAH PELIT BANGET.
Shei_Shirley Shei_Shirley 11 hours ago
Lol. Me
                              
                              Bedanya, aku gak peduli sama siders. Aku sensi sama tukang nyuruh2 😏
Shei_Shirley Shei_Shirley 11 hours ago
Lol
                              
                              Sabar aja. Positif thinking
                              Aku aja sering gak dibales sama penulis favorit. 😎