NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Persimpangan Hati

Persimpangan Hati

16K Reads 2.6K Votes 18 Part Story
Ana Sri Rejeki By GadhiezDheza Completed

Aku berada di persimpangan hati
Terombang ambing bagai ombak di tengah lautan lepas
Menabrak karang dan bebatuan yang tajam
Teriris bagai luka sayatan
Pedih kala luka terbalut garam
Perih laksana luka bertoreh asam
Luruh dalam sujud

Aku berada di persimpangan hati
Laksana dedaunan yang gugur di musim kemarau
Tak tau kemana bayu kan membawa
Mengalun syahdu mengikuti syair sang alam
Terbuai oleh pesona fana

Aku berada di persimpangan hati
Menangis dan terjatuh

Aku berada di persimpangan hati
Menjalani takdir yang telah tertulis

Ketika cinta tak lagi menyapa
Tercipta goresan di dalam kalbu
Menyayat asa yang terpukau
Memaksa nyawa berpaling dari raga

Aku berlari mengejar
Meraih yang mampu kugapai
Namun semua sirna

Kalbuku berteriak menolak
Namun Sang Kuasa telah berfirman
Dan aku harus memilih
Agar lolos dari persimpangan hati ini

isiisisma isiisisma Mar 24
Alki donk,tpi aku kurang suka klau Yuki yg ngejar Al sehrsnyakan terblik....
Kuroatulaeni Kuroatulaeni Sep 10, 2016
Aku mah apa aja atuh yang penting stefki disini lucu 
                              Kekya algha cemburu
sofiakv sofiakv Sep 09, 2016
Kalo dr crtnya sih kykny stefki dh.biasanya cinta tmbuh dr ketidaksukaan.
amalfallahnabila amalfallahnabila Oct 08, 2016
Gokil nih stefki.al jahat bngt sih knp yuki ga di ajak sekalian jd'a yuki di hukum gi.cieee al pura2 cuekin yuki tp cemburu jg klau yuki dkt  stef.
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Aug 28, 2016
New storyy kak gadhiez, yeeyy.
                              Jiah kaak jadi ikutan bingung, tpi klo dilihat dri katakternya, aku lbih suka sma stefki disini, soalny al dgn kejamnya ninggakin yuki, dan aku gk suka bgt yuki ngejar2 cowok kyk gk punuya harga diri gini, hiikss. Smga yuki sadar nntii
yowenn yowenn Aug 28, 2016
Lebih ngefeel ke stefki sih kak, lucu aja tiap ketemu berantem gaje gitu. Soalnya kalo sama al yg karakternya dingin gitu nggak gregedd wkwk 😅