ANTARA AKU KAU DAN ISTRIKU

ANTARA AKU KAU DAN ISTRIKU

30.5K Reads 1.8K Votes 7 Part Story
AyuStory's By DhillahRahayu Updated Jan 03

Ceritanya tentang pasutri (pasangan suami istri) yg ingin memiliki seorang anak, tapi sang istri tidak bisa memberikan keturunan pada suaminya karena sang istri tidak mempunyai rahim, lalu sang suami bertemu seorang wanita kupu2 malam, pasutri tersebut menyewa rahim wanita kupu2 malam itu untuk mengandung benih suaminya, siapa sangka ternyata si suami mencintai si kupu2 malam, bagaimana akhir cerita ini? ALIANDO SYARIEF, PRILLY LATUCONSINA DAN JESSICA MILLA akan menjawabnya..
Loh kok ceritanya sama kayak film india "chory2chupke2", iya emang inspirasinya dari sono, tapi ini pasti beda, cuma alurnya emang sama..

INGAT !!
No baper, ini hanya cerita funfiction, author tidak terima bullyan..
Yg mau baca aja, nggak mau juga nggk apa2.

Ikhstories_13 Ikhstories_13 Jun 21, 2016
Ceritanya bagus banget,bikin penasaran deh.Aku tunggu nextnya,Semangat ya.
mynamemodza mynamemodza Sep 26, 2016
Gk pantes mila jd isteri si ali ya mrk tuh pantes adik kaka ganti peran jgn jesicamila gk rela akun pans ya tolong ya sy minta baik2