Bad Boy With A Beauty Teacher

Bad Boy With A Beauty Teacher

40.3K Reads 1.3K Votes 8 Part Story
Adelia Zahra By AdeliaZahra02 Updated 5 days ago

17+ guys
BEBERAPA PART DI PRIVATE
FOLLOW SAYA DULU BARU BISA BACA KESELURUHAN

Keshya Valerie, mahasiswa kedokteran yang pintar dan termuda di salah satu universitas ternama di indonesia. Percayalah umurnya bahkan masih 16 tahun dan sekarang ia sudah kuliah semester 3 dengan prestasi nya yang mengagumkan . Tak hanya itu dia juga di percaya sebagai asisten guru di salah satu SMA ternama di jakarta. Ini termasuk praktek lapangan yang akan di hadapi keshya selama 6 bulan kedepan

Ray prasetya, murid SMA kelas 3 berumur 18tahun yang terkenal nakal, susah di atur, bahkan berani melawan guru. Kalau bukan ayahnya pemilik sekolah ini mungkin ia sudah di keluar kan sejak sehari ia bersekolah di situ. Tapi tak ada seorang pun guru bahkan kepala sekolah yang berani menghukum Ray. Sampai ada 1 guru yang dengan keberanian nya membuat amarah Ray sampai ke ubun-ubun.

lukaa_lama lukaa_lama Nov 21
Mahasiswa kedokteran tp kerja prakteknya jd asisten guru?? Hmmm...kok g KOAS y? Ngrasa jd aneh aja sih bacanya :)
nftyaa nftyaa Nov 21
iya kan kalo mahasiswa kedokteran itu praktek di rumah sakit, ko ini malah jadi pengajar???
Jadii guys ini bukan ppl yaa buat yg nanya mahasiswa kedokteran ko malah jadi guru??? Ini cuma kaya tugas dari dosen karna keshya kan berprestasi. Bukan PPL ata KKN loh yaaa karna seprti yg di ketahui. Keshya baru semester3 masa udah ada ppl wkkwwk. PPL/KKN itu mulai semester 7
fungmoy fungmoy Oct 18
Perang di mulai 
                              Tau udh mulai jalanin aksinya nih 
                              Gimana nasib keshya ya