Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
I Still Love You Overmorrow

I Still Love You Overmorrow

3.8K Reads 322 Votes 3 Part Story
hiddenspringsky By hiddenspringsky Updated Aug 25, 2016

I LOVE YOU, TODAY AND TOMORROW'S SEQUEL.

[Kesamaan nama, tempat, ataupun kejadian hanyalah kebetulan semata. Cerita ini fiksi dan tidak berkaitan dengan pihak manapun selain HiddenSpringSky sebagai penulis]

HAPPY READING DEAR READERS!

shifa356 shifa356 Jul 30, 2016
Ahhhh diabetes saya bacanya.. shen x bayu comeback....
                              
                              Kak bikin yg sweet sweet yaa.. konfliknya bikin yg gereget tp buat mereka tambah lengket kaya perangko ... 
                              
                              Udh kaga sabar nunggu next chapter hehehe... semangat buat lanjutin ^_^
Putraah Putraah Oct 20, 2016
Please thor kalo ada knflik nya jangan yang berat2 *ehberat??
hunho93 hunho93 Aug 03, 2016
Wah sekuelnya bayu.. suka banget.. hihii.. padahal baru nemu tadi malam lho cerita sebelumnya.. dan gak berenti baca sampai selesai .. ceritaanyaa keren banget 😂😂 bikin kita bisa menyelami jadi diri ian.. mksh udah buat sekuelnyaa
JinggaCeria JinggaCeria Oct 16, 2016
Aku baru tau klo ada sequelnya... aaakk sukaaa 💜💜💜💚
rakaoke1 rakaoke1 Jul 28, 2016
Dying with both characters. Please keep writing this story. I've been following from 1st sequel. Ditunggu ya selanjutnya 😍
FafaNandia FafaNandia Jul 29, 2016
Sweet dan romantisnya nggak ketulungan. Hemmm Kira-kira konflick apa lagi ya yang bakal terjadi hihi.... Nggak sabar menunggu haha...tapi yang penting akhirnya tetap mesra terus tuh Shen & Bayu-nya.