I'm Sorry My Wife [15+]

I'm Sorry My Wife [15+]

52.7K Reads 2.4K Votes 16 Part Story
Azza natazia By azzanatazia Updated Oct 09

"Foto itu adalah bukti Claire! Aku gamau denger lagi omong kosong kamu! Seharus aku nikah sama Windy bukan kamu!! Seharusnya aku tak menyetujui perjodohan itu!!" Brandon menghela nafas panjang "Setelah bayi itu lahir kamu angkat kaki dari rumah ini!!" 

Hancur perasaan wanita bernama Claire saat Brandon suami nya tak cinta lagi padanya.

"Brandon please! Buka mata kamu! Kamu udah di hasut sama Windy!!" Air mata Claire mengalir deras.

"Ohh sekarang lo mau nyalahin sahabat gue?! Lo mau jadiin Windy kambing hitam?! Apa bukti nya!! Siapa saksi nya?!" Suara bariton Brandon memekakan telinga.

"Aku belum nemuin bukti yang akurat dan saksi yang tepat tapi aku mohon percaya sama aku!" Claire memegangi perut nya yang terasa nyeri.

"Gimana aku bisa percaya sama kamu kalo kamu udah hancurin kepercayaan aku?"

"..."


Kau tak pernah mencintaiku - Claire Anatazia

Aku selalu mencintaimu - Brandon El Tanu

Mungkin bakalan boring di awal tapi itu biar kalian penasaran hehe..

Penasaran? Let's read

fungmoy fungmoy Oct 28
Cie sekarang Brandon cinta mati nih sama Claire 
                              Semoga aja mereka hidup bahagia sama kluarga kecil mereka
fungmoy fungmoy Oct 28
Kasian Claire ya 
                              Sabar ya Claire cepet atau lambat Brandon pasti cinta sama kamu