Antara Aku Dan Kakak Kelas

Antara Aku Dan Kakak Kelas

20.2K Reads 690 Votes 19 Part Story
Putri Nabilah By PutriNabilahBilahC Completed

Ini cerita pertama gw . Ini pertamakalinya juga gw nulis cerita jadi semoga kalian suka . Selamat membaca

Gw baru pertama kali ketemu seseorang yang begitu tegas tapi ya.... tegasnya keterlaluan kalo didenger ya kaya orang marah-marah padahal sih dia tegas karena dia itu ketos disekolahan gw tapi tuh dia ngasi informasi gak jelas pada saat itu dia dateng dan memperkenalkan diri . "Hy semua nama gw dery . Gw ketos disini yang belum tau gw ini gw" katanya begitu . Gak tau itu perasaan gw atau gimana emang sih dia dibilang cakep gak tapi dibilang manis iye tapi ya gitu .


Kita semua diruangan 7 disuruh bikin surat benci,favorit,dan sayang untuk kakak-kakak osis  nah kak dery  ngasih tau tuh 2 bait tiba-tiba dery dateng lagi dan bilang kaya gini "tugas yang nulis ditambahin lagi jadi 4 bait" trs pada teriak semuakan serempak "hah?banyak banget kak" trs kata dia "gak papa dengan enak nya " dan ini baru hari pertama apalagi udh hari ke-5 mati aje gw .

Trs kita dipilihin kelompok untuk bua...

lusiaara lusiaara Jul 06
Maaf kak cuma mau ngasih masukan, bahasanya masih kurang dimengerti, cerita nya juga masih muter*, hehe kalau bisa bahasanya yang sesimple mungkin ya kak. Maaf aku cuma ngasih masukan, ngga marah kan kak
FitriLanufi FitriLanufi Feb 10
Maaf cuma kasih saran nih , kalo bikin bagian cerita jangan terlalu pendek dan  biar yang reading tidak terlalu males bolak balik bagiannya , saya sendiri juga masi pertama kai ngebikin cerita jadi kita sama" ngasih pencerahan satu sama lain , tapi aku suka cerita ini kok :)
FitriLanufi FitriLanufi Feb 10
Maaf cuma kasih saran nih , kalo bikin bagian cerita jangan terlalu pendek dan  biar yang reading tidak terlalu males bolak balik bagiannya , saya sendiri juga masi pertama kai ngebikin cerita jadi kita sama" ngasih pencerahan satu sama lain , tapi aku suka cerita ini kok :)