Antara Aku Dan Kakak Kelas

Antara Aku Dan Kakak Kelas

41.9K Reads 1.3K Votes 22 Part Story
Putri Nabilah By PutriNabilahC64 Completed

Ini menceritakan tentang seorang adek kelas menyukai seorang ketua osis

Yang ternyata memendam rasa yang sama

  • fiksi
  • lanjut
  • penasaran
  • romance
  • seru
lusiaara lusiaara Jul 06, 2016
Maaf kak cuma mau ngasih masukan, bahasanya masih kurang dimengerti, cerita nya juga masih muter*, hehe kalau bisa bahasanya yang sesimple mungkin ya kak. Maaf aku cuma ngasih masukan, ngga marah kan kak
FitriLufii FitriLufii Feb 10, 2016
Maaf cuma kasih saran nih , kalo bikin bagian cerita jangan terlalu pendek dan  biar yang reading tidak terlalu males bolak balik bagiannya , saya sendiri juga masi pertama kai ngebikin cerita jadi kita sama" ngasih pencerahan satu sama lain , tapi aku suka cerita ini kok :)
FitriLufii FitriLufii Feb 10, 2016
Maaf cuma kasih saran nih , kalo bikin bagian cerita jangan terlalu pendek dan  biar yang reading tidak terlalu males bolak balik bagiannya , saya sendiri juga masi pertama kai ngebikin cerita jadi kita sama" ngasih pencerahan satu sama lain , tapi aku suka cerita ini kok :)